Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Bokutachi no Remake Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 11th, 2021, Anime Series Bokutachi no Remake

Bokutachi no Remake Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : feel.

Genres: Slice of Life, Drama, Romance

Rating : 7.94 ( https://myanimelist.net/anime/40904/Bokutachi_no_Remake )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Kyouya Hashiba adalah seorang developer gim berusia 28 tahun. Namun, karena perusahaannya bangkrut, ia pulang kampung. Melihat kreator lain seusianya yang telah sukses, ia hanya bisa berbaring dengan penuh penyesalan. Saat Kyouya bangun, ia kaget mendapati dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu saat sebelum masuk perguruan tinggi. Ini adalah kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar impiannya.

Link Download Episode Bokutachi no Remake Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Bokutachi no Remake"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres:

    21 responses to “Bokutachi no Remake Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. NakuP says:

      Genre comedy, pas gw tontn ga ada comedy²nya, justru yg nontn yg comedy pada nyesel pilih jurusan atau terlambat saat Berkarir

    2. peju malam says:

      ini x265 apa x264 kok size nya cuma 80+mb doang?

    3. Jack says:

      agak kurang, tapi tetap coba 2 – 3 eps siapa tau jadi menarik

    4. Mild Yakiniku Delight says:

      Nanako emmpphh ah emmpphh wangy wangy Waifu Ku

    5. Jakaka says:

      Banyak yang diskip cerita nya ya ini?

    6. AINGWOTA says:

      anime ini mengajarkan , AAAH ENAKNYA MEREBUT IDE ORANG LAIN DAN KESUKSESAN ORANG LAIN DI MASA DEPAN

    7. Sei says:

      langsung gas download :terharu

    8. Hanya Penikmat says:

      ni anim relate parah dah, nyesel ambil jurusan sekarang, pen balik masa lalu

    9. Ndhdh says:

      Hiburannya apaan ni ajg, bikin harapan semu ke penonton doang.

      Hidup itu judi bro, ga bakalan ada yg tau kedepannya gimana, manusia cuma bisa menambal keadaan bukan putar waktu dan merubah ulang.

    10. rickroll says:

      ANJNG SUARA PAIMONNYA KELUAR TERUS
      SASUGA KOGA AOI SHINO AKI

    11. NumpangLewat says:

      Nih anime malah bkin gw down lagi anjir, bisa2nya ceritanya related gw banget. Gw yg lahir 93 (anggaplah 2016 kyouya 2021 gw biar jadi seumuran wkwk), punya kesalahan terbesar pas kelar sma, hanya aja pilihan gw waktu itu, gw yg kgk langsung kuliah jadi ketinggalan sama tmen2 seangkatan, jadi makin introvert & skrg jadi beban keluarga.
      Asli gw sampe skrg gk nikmatin perkerjaan kantoran gw krn ngak sesuai sama hobi & cita2 gw.. ditambah pandemi gini… Nonton anime ini jadi pengen balik ke waktu itu, anjir lah gw mengharapkan sesuatu yg gk mungkin di realworld..
      Lah kok malah curhat wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS