Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Bokutachi no Remake [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 4th, 2021, Anime Series Bokutachi no Remake

Bokutachi no Remake [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : feel.

Genres: Comedy

Rating : 7.92 ( https://myanimelist.net/anime/40904/Bokutachi_no_Remake )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Kyouya Hashiba adalah seorang developer gim berusia 28 tahun. Namun, karena perusahaannya bangkrut, ia pulang kampung. Melihat kreator lain seusianya yang telah sukses, ia hanya bisa berbaring dengan penuh penyesalan. Saat Kyouya bangun, ia kaget mendapati dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu saat sebelum masuk perguruan tinggi. Ini adalah kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar impiannya.

Link Download Episode Bokutachi no Remake [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Bokutachi no Remake"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres:

    26 responses to “Bokutachi no Remake [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ulululuuu says:

      Max

    2. Peju malam says:

      Sekali kali nulis “first”

    3. Asasas says:

      Comedy ?

    4. Noir says:

      dilihat dari sinopsisnya andai itu diri ku :aghh :aghh

    5. Miko says:

      Menunggu 1080p

    6. Ryuseji says:

      Gua kira hentong jirr
      Posternya cewe cewe rocket booba semua

    7. Hon says:

      pic 1 bulat sempurna

    8. Is that true? says:

      Dari sinopsis nya sih kira kira begini “gw di PHK sebab pandemi, karena gk punya duit akhirnya gw pulang kampung. Hari hari di kampung gw banyak rebahan. Pas gw ketiduran pas rebahan, eh kok gw di masa pas gw sebelum masuk kuliah”

      Nyeritain mimpinya si abang rebahan ini wkwkwk

    9. Pler says:

      Sakurakoso pet kanojo versi time leap

    10. Anzu says:

      dih, bakal rilis anime nya toh, kirain cuma manga aja wkwkw

    11. Kumoko says:

      Susah beud nyari kerja jadi deadwood udh lama

      Pgn bisa kembali ke masa lalu terus beli lotre yg bakal menang di masa depan .
      sekalian beli saham yg bakal cuan di masa depan.

    12. mochi says:

      bulat bulat

    13. BURNING FIGHTING FIGHTER says:

      Setelah nonton episode 1, pesan yang ingin disampaikannya adalah: Kalau lu salah pilih jurusan kuliah yang gk sesuai sama hati dan keinginan kuat lu, masa depan lu suram bro.

    14. Bandori penboi says:

      Poppipa
      Argonavis
      :terharu

    15. Alien says:

      Plotnya kaya manhua mainstream yg karena gagal trs kembali kemasa lalu trs jadi op atau sukses karna udah pernah lewatin wkwk, jadi tau gua gambaran besarnnya nannti ni cerita

    16. Ikokun says:

      Akhirnya ketemu lagi sama studio feel. Drama yang disajikan biasanya gak mengecewakan .

    17. qwertyuiop says:

      eh buset durasinya 50menit, pantesan kok lama banget ahaha :lol

    18. Rokugo says:

      Snow mana snow

    19. fukaba aiko says:

      dia kembali ke masa lalu dan berakhir gagal juga

    20. Duar~~~~ says:

      andai bisa kek gini gw dulu beli bnyk bitcoin

    21. Jawab please says:

      Dimanga kan baru chap 26, buat yang tau manga nya itu update berapa minggu sekali atau sebulan sekali?

    22. Myu says:

      Posternya mirip JAV njir diposter bagus aslinya burik

    23. Reis says:

      Macam relife?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS