Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Silver, Arvo Animation

Genres: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/38186/Bokutachi_wa_Benkyou_ga_Dekinai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga.

Link Download Episode Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    17 responses to “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mafuyu says:

      ntaps

    2. Ripani says:

      Sahur

    3. Kazuma says:

      kwwkkwkw.. VCan diKamar mandi :lol :lol :lol

    4. Nampolleon says:

      entah napa char figurannya lbh kawai atau gmana :bingung

    5. lol says:

      ahh gw males pas arc nya uruka… :( :aghh :aghh :lalala

    6. Jz says:

      Beda ama yg di manga disini Kebanyakkan di skip ceritanya

    7. Asd says:

      Minggu pagi yg cerah :listen

    8. Azord says:

      Kok banyak yg ga suka uruka ya? Dari ketiga heroine malah uruka yg paling gw suka.

    9. zuramaru says:

      RIZURIN MANAAAA??????????

    10. tanya aja says:

      yang masih suka anime jenis gini udah pada bangun lom ya :sorry apa masing ngimpi kepengn di kelilingin cewe kaya tokoh utam wkwkwkwk :ngakak

      • Akashi says:

        Bangun woi pecinta harem ini real life wkwk

        Dari dulu gw paling anti gnre harem yg mlebihi 2 heroine kek gini

        Ah sudahlah wkwk :top :aghh

    11. Prayogo Suntoro says:

      Furuhashi tetep tersayang :sayangku :onegai

    12. mafuyu club says:

      mafuyu sensei love club, baca manga skip skip skip sampai nemu plotnya si sensei doang :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu

    13. Ekun says:

      masih team maon of culture pak :v

    14. ateis says:

      cowonya gak ganteng

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons