Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Silver, Arvo Animation

Genres: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/38186/Bokutachi_wa_Benkyou_ga_Dekinai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga.

Link Download Episode Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    45 responses to “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 111 says:

      pertamax

    2. Touhara Ryoutaa says:

      Senseinya best :sayangku :sayangku

    3. TouMan says:

      Uhuyyyy!!!! Second !

    4. hatsu says:

      perang dimulai

    5. Prevy Sage says:

      team sensei goes to war

    6. Valstrax999 says:

      Disini Benkyou ga Dekinai,
      Disana Benkyou ga Dekinai

    7. zeed says:

      good pokoknya

    8. Dice Cordia says:

      Team Kurisu :terharu :terharu :terharu :terharu

    9. Lord says:

      Mutiple choice

    10. AmpasPisang says:

      Kira kira berapa cour ni? Di manga udah lebih dari 100+ chapter

    11. damesenpai says:

      pengganti 5 kembar,team #teamfumino :lalala

    12. BOleh juga nih kampret

    13. Tim Sukses Furuhashi Fumino says:

      kalo lu ngikutin Manga nya dari awal sampe yg ter update
      lu bakal paham gimana seorang Furuhashi Fumino itu di cerita BokuBen ini.

      diantara semua heroin, dia disini yang sering dapet bagian bener2 romance sama Yuiga Nariyuki dan juga dia punya kisah masa lalu yang sedih, yang tau cuma Yuiga dan Yuiga lah yang nyelametin Furuhashi dari kesedihan itu.

      waktu Yuiga & Furuhashi nonton bioskop, gak sengaja pegangan tangan, Yuiga bilang “kita seperti sedang kencan” ini yang bikin Furuhashi seneng.
      dan waktu Furuhashi ada masalah keluarga “diusir” dan Yuiga bilang di depan bapaknya Furuhashi, kalo Furuhashi bakal tinggal dirumahnya, waktu ber2an dirumah, Yuiga bilang “kita seperti pengantin baru” itu bikin Furuhashi salah tingkah.
      ke 2 perkataan Yuiga itu awalnya Furuhashi duluan yang ngomong dalem hati, tapi Yuiga juga punya pikiran yang sama dan langsung to the point.

      Furuhashi sadar dan tau kalo temennya, si Ogata Rizu & Takemoto Uruka, suka sama Yuiga, dan Furuhashi selalu ngedukung hubungan temen2 nya itu dari balik layar.
      tapi pada akhirnya Furuhashi pun sadar kalo dia juga suka sama Yuiga, dan tetap mendukung temennya.
      seperti yg pernah Furuhashi pernah bilang, dia gak mau nyakitin perasaan seseorang, jadi dia kayak nahan perasaan nya sama Yuiga demi temen2 nya.
      dan Furuhashi tetap berada di balik layar.
      :nangis

      bahkan Furuhashi ngajarin Yuiga biar peka sama perasaan cw, (kedua temennya)
      karna ini mereka deket & sering ber2an, mereka dikira pacaran sama temen2 sekelas (heboh), temen2 Furuhashi ngedukung penuh hubungan dia sama Yuiga, (ada semacam kelompoknya malah)
      yg paling gokilnya lagi ibu nya Yuiga ngedukung bnget hubungan Furuhashi sama Yuiga.
      miris nya sampe saat ini Ogata & Takemoto udah “ciuman” sama Yuiga, tapi Furuhashi belom. walaupun dibilang udah tapi itu dibalik kostum yang baru2 ini Furuhashi sadar kalo yg dia cium dibalik kostum itu Yuiga Nariyuki.

      sampe saat ini Yuiga Nariyuki belajar memahami perasaan wanita dari Furuhashi Fumino, yg kadang bikin kedua nya sering saling salah paham.

      yah… tapi kalo heroin favorit gw itu Kirisu-sensei
      bukan buat dia menang, tapi yang difavoritkan
      Kirisu-sensei itu banyak penggemarnya
      karna waktu itu diadakan vote penggemar di jepang pun dia memang nomer 1 sementara Furuhashi ke 2
      Kirisu-sensei itu… ah cek aja sendiri gmna mantapnya dia punya 2 mode “Ratu Es” & punya sisi imut tersendiri.
      :sayangku :sayangku :sayangku

    14. Rikaru says:

      Sensei is the best.. :sayangku :yahoo

    15. Boku no says:

      dafuuq ada yang pidato panjang lebar di atas, cuma biar yang lain tau apa yang dia pikirkan dan dapet balesan positive dari yg baca komennya :lol

    16. Asw says:

      Select your waifu

    17. Ikokun says:

      Ini pewarnaan karakternya polos/tipis. Berharap A1 Pic yg ngerjain. Huhu

    18. Kazuma says:

      Sensei :sayangku :sayangku :sayangku

    19. Read Voldemort says:

      Kirain seiyyu,a fumino bakal hayami saori, taunya bukan

    20. Minggu says:

      :mewek Awalnya sih manga nya biasa” aja, tapi gue terharu waktu ayahnya yuiga memuji nilai nya meskipun jelek :mewek

    21. Pertapa agung says:

      Adaptasi dari manga nya cukup mengena dalam segi cerita, miris klaw lihat seorang guru mati dalam keadaan serba kekurangan apalagi ninggalin keluarga, jadi keinget keadaan guru di indonesia, satu hal pelajaran yg bagus dari anime ini yaitu orang yg bisa memahami keadaan orang lain ketika orang tsb telah merasakan sendiri keadaan org tersebut

    22. Seiryou says:

      Pendukung #teamkirisusensei :sayangku :sayangku

    23. Nendo kun says:

      wanjer baru nyadar, benkyou ga dekinai 1 harem ama 1 lg echi sama-sama digarap silverlink wkwk

    24. kentutnyamuk says:

      banyak yg demen sensei
      saya juga :terharu

    25. Pengelana says:

      Ternyata keluar animenya. Nyesel gw baca manganya.
      Hype nontonnya berkurang, soalnya udah tau ceritanya.
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    26. Bu Guru Terbaik says:

      mau manga atau anime atau apalah kalo ada seorang ibu guru yg cantik dan sexy
      disitulah mantap nya :terharu :terharu
      :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    27. Bu Guru Hunter says:

      ngomong2 soal ibu guru
      Nande koko ni sensei ga!?, ntar malem ya :yahoo

      :sayangku :sayangku :terharu :terharu

    28. SakiFujita says:

      karena sudah baca manganya…
      aku di Team #Furuhashi….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons