Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 100 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 31st, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 100 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 100

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 100 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    19 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 100 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tralala says:

      Kapan end?

    2. om anko says:

      ini anime ceritanya ngalor ngidul

    3. kntl 90s says:

      Eps 100 cuma ada kroco2 doang blm ada plot serius sampe skrg bahkan kara blm muncul. emg blunder dah dibanding bikin next gen mending gali kisah naruto dr the last sampe endingnya punya anak baru end pasti ngebekas bgt dikalangan fans.
      Gak nyalahin mangaka, cmn ngeluarin pendapat

      kntl ni

    4. kecoa says:

      saat filler/ cerita tambahan ga di naruto dan boruto tetp aje bnyak yg ga seneng.
      apa lg bhs kebun binatang, septiktank, dll pd kluar..

    5. Mr.simple says:

      Uda berapa season ya??. Isinya bacod doang.

    6. Boruto Sampah says:

      Diriku emang sampah!

    7. lurio says:

      nonton gratisan aja banyak bacot

    8. Anone says:

      Nunggu Boruto Shippuden

    9. agung says:

      andai gintama masih lanjut, ,udah kena bully ini anime sama gintoki & kagura ????

    10. himawari says:

      Resiko mau ngelanjutin cerita naruto..pasti bakal d bandingin sama alur cerita sebelum nya…kasian mangaka boruto nya..wkwkkw

    11. haha says:

      itu bukan tanda kutukan di mukanya. tapi tanda bekas abis kegiles ban truk tuh.

    12. kentang says:

      anime murahan :cool

    13. asalaja says:

      mending bikin cerita beda dari Naruto drpd gini ceritanya maksain.

    14. pendapat pribadi says:

      Iyah, gw emang setuju ceritanya Hambar banget

    15. pendapat pribadi says:

      karakter borutonya kaya tai plus semua karakter orang di sekelilingnya masalah sepele aja di besar besarin

      kalo ceritanya ngak seboring ini juga gw gak bakal ngehina ini emang jelek ceritanya

      • Bang Prakowi says:

        Stuju gan, awal2 masi ane tahan2 emosi ini ngliat ini anime, tp makin lama liatny makin .. ah sudahlah

    16. Trasher says:

      Wah… Itu kedua bocah itu yg muka katanya “cursed”,bntar lagi pindah ke anime isekai gegara dilindes sm truck-sama

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons