Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 103 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 21st, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 103 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 103

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 103 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    17 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 103 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. si gemblung bek tu vilej says:

      jatah 500 episod? :amazed:

    2. sucks says:

      bisa gua blg manga masih lebih menarik dah jalan cerita nya drpd ni versi anime udh keterlaluan haha

      • efs says:

        Sebenernya beberapa episode boruto ini cuma filler aja sih gk usah di bawa serius belum masuk ke cerita utamanya, karena projek targetnya masih lama banget katanya bisa sampe 10 tahun baru tamat ini boruto

        • sucks says:

          Iya bro, makan dr itu gua berpendapat klo baca manga jauh lebih menarik dr nonton anime nya. walaupun manga ga seru2 amat menurut gw tp ttp lebih enak manga. just opinion.
          kaya terlalu berlebihan kat gw dibuat sebanyak ini filler eps cuma biar kaya naruto? demi keuntungan gitu?

        • Ikuzo minna says:

          Wkwkw filler naruto kecil sama shippuden masih ada beberapa yg seru, nah ini sepanjang filler kaya cuma buang2 waktu jancuk

    3. kecoa says:

      haha tiap kali baca komentar org semacam..
      “ah ga seru, lebih baik versi ini dr pd versi itu”
      “filler mulu kapan main story?”
      “payah mc nya”
      dll

      jd inget masa-masa 4lay / newbie ttg per-anime-an
      hmpir tiap eps komentar itu mulu, rasanya malu/ cringe sendiri .. haha

    4. Rin says:

      Menurut gw sih ga masalah ada filler, toh dengan adanya filler jadi bisa mendalami karakter2 yg ada. Tapi ya jangan panjang2 fillernya, imbasnya alur ceritanya jadi lambat.

    5. Bambang says:

      Skip dulu dah nunggu 10th lg mungkin boruto dah jadi hokage :cool

    6. JustOpini says:

      Wkwkwk filler keterlaluan mending per cour aja tpi ambil manga

    7. Point says:

      ane nunggu Boruto jadi anggota Avengers dulu dah baru ntar lanjut nonton, kalo ga salah di komiknya ntar Boruto ketemu dengan Thor, sudah itu si Thor jadi MenThor nya si Boruto, Boruto dikasih nama marga, berubahlah namanya jadi Boruthor, dia diajarin kekuatan aliran listrik rumahan.

      ntar si Boruthor di kenalin sama captain mamarica, sudah itu diajaklah kemarkas Cabang Avengers yang ada di desa konoha, di situ dia di dapuk sebagai The New Avengers

    8. OTAKU AMPAS says:

      CUMA MODAL NONTON DOANG BNYAK BACOT LU BOCAH MICIN

    9. HI! I like your article. It is very helpful. Tank You for posting it.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons