Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 106 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 12th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 106 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 106

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 106 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    20 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 106 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mostxxx says:

      Lahhh

    2. Asusu says:

      Itu siape kayak familiar wajahnya???

    3. tamtan says:

      kesini cuman ngecek apakah masih filler apa enggaknya…

    4. Arif says:

      Kesini cma liat komen.. Wkwk :ngakak

    5. mad dog says:

      lebih tertarik liat komentar dr pd baruto

    6. mad dog says:

      masak kayak gini ratting 8,5

    7. Sora Aoi says:

      Bruto udh fail, ganti aja “Himawari: Naruto Next Generations”
      pen liat himawari gelud pake Byakugan

    8. Assassin says:

      Ayolahh skip.. Boruto Shippuden aja.. Wkwk

    9. lurio says:

      nonton gratisan aja pada bacot

    10. Tengtop says:

      Bacot lu semua …. tonton aja, ga usah bnyk omong. klo ga suka jgn ditonton. :cool

    11. Rudeus greyrat says:

      Apaan nih. Kok isinya ikemen

    12. Nisekoi S3 kapan? says:

      Shisui jadi cewek

    13. Makanya says:

      Itu mirai anak asuma sama kurenai para bambang sekalian

    14. nebeng says:

      borutot END aja, anime gaje, mnding garap karya lain yg lebih wow

    15. Kimo says:

      Kayaknya gak bikin batal puasa ini anime.
      Beda sama postingan diatasnye :yahoo :yahoo

    16. Kontoru says:

      GUA MENDING NONTON KUCINGPOI DARIPADA INI

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons