Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 107 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 19th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 107 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 107

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 107 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    17 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 107 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Savage says:

      Tamax

    2. wik wik wik says:

      Belum ada komentar jadilah yang pertama

    3. .. says:

      masih tayang ni anime?

    4. PUASA COY says:

      Ini anime apa. Ya$?/$(?

    5. mad dog says:

      rating telu titulis wolu

    6. GreenTea says:

      ini rumah produksinya yg BEGO apa pengarangnya yg PINTAR karna bisa meyakinkan rumah produksinya agar anime ini tetap tayang…

      • anime love japan says:

        gua tetep download namun haram tertonton wkwkwkwkwkwk.,
        niat pengen koleksi anime dari tahun 1990 an ampe kiamat wkwkwkwkwk.

        # kolektor anime dan hanya nyimak aje

    7. Kazuma says:

      itu pacarnya kiba apa istrinya kiba?

    8. Kutil says:

      Boruto shippuden kapan ya?

    9. lewat says:

      ceritanya gitu gitu mulu

    10. Catur says:

      SNK kapan Min.. Menunggu kabar__

    11. Bosan says:

      Mana NIH yg belain n komentar “bocah Cuma bisa nyinyir bikin anime Gak gampang, ngegambar burung aja masih pake huruf M banyak protes, buat sana anime Kalo bisa”
      Kangen Gw Sama Komen so bijak gitu, Pdhl yg namanya dunia entertain Kalo shit ya shit, kecuali protes karena Beda selera di story nya, nah ITU yg Harus dihindari.

    12. adw says:

      Anak hasil hubungan di luar nikah dah besar ternyata

    13. E K says:

      Masih filler kh?

      • Leica says:

        bwkwkkwkw
        sampe kapanpun boruto yg dgarap sm badut ttp bakal isinya filler doang
        lha wong ceritanya ngalor ngidul melenceng dr manga nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons