Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 115 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 14th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 115 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 115

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 115 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    23 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 115 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. netizen says:

      kapan tamat sih ini anime, makin lama makin bosan alur ceritanya g ada greget nya

    2. filler next generation says:

      Anjir masih filler

    3. gogo says:

      Musuh kroco siapa lagi dah yang bakal muncul

    4. Udi says:

      Smua musuh nya gak ada nyambung nya sma musuh yg akn datang cntoh nys kek naruto kecil orochimaru,itachi,gara dll

    5. SCHWARZERMARKEN says:

      Masih ada yg nonton ya ?

    6. Net marble says:

      Sudah tergantikan sama blacl clover wkwkw :v

      :terharu

    7. mr.coco says:

      Vinland kapan ya? hari ni atau besok?

    8. Numpang Comment says:

      jidat lebar kapan nih??

    9. akai says:

      wkwk w udah lama ga nonton.. males

    10. GeRong says:

      min arifureta kpn?, kok belum nongol2

    11. katagua bukan katakuri says:

      anime yg diantisipasi banyak penggemar:
      1. boruto
      2. one punchman s2
      dua2nya kurang greget :bingung: :bingung:

    12. Ngga tau says:

      :nangis Ini kapan gedenya njirrrrr……si boruto :nangis

    13. boy says:

      episode ini menurutku lumayan bro, ada spoiler 3 minggu yg lalu untuk episode ini tentang ninja dari tim 25, salah satunya yaitu anak yg mengidolakan kakasi….

    14. kentang professional says:

      sumpah nonton baruto udah kaya maen ninja saga di fb, malah lebih lebih seru ninja saga

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons