Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 119 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 11th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 119 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 119

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 119 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    17 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 119 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kalong wewew says:

      hueeekkk

    2. Nizu says:

      okwokwokwowko :yahoo

    3. Asuw says:

      sopo meneh iki

    4. TROMBOSIT says:

      oalah tod tod borutod, cerita mu kok gini amat sih tod

    5. Mad dog says:

      Aku Kira udah disembelih tadi pagi
      Ternyata masih nongol

    6. Kontoru says:

      BORUTOD kepanjangannya apa yak?

    7. Mad dog says:

      8.59 dibalike 6.58
      Hahahaha lg nyadar

    8. TOKAI says:

      Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai penceramah yang telah berjasa dalam menghijrahkan para penjahat dunia. Cerita anime ini berfokus pada Buruto dan teman-temannya sebagai tinja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

    9. KATAKURI says:

      Satu satunya anime yg dapet komen negatif smua isinya awokawokawokawok
      :ngakak
      Gw pernah lihat temen gw masih nonton nih anime dan gw diem aja g komen

    10. Hoshie says:

      Mohon tolong jangan di lanjutkan ngesubs anime borutonya min, ganti saja sama anime yg lebih berbobot dari boruto,

    11. Demon slayer garis keras says:

      Apa ini ahh sudahla

    12. Kyosi says:

      Kemarin ngikutin cerita nya kisah konohamaru dan lumayan keren lah ceritanya, eh kenapa ending ceritanya jadi sampah gini….

    13. NgensKuy says:

      Ampun ni anime bukannya nambah bagus ceritanya, malah makin ngawur

    14. tolongjadinetizenbaik says:

      ini yang komen hate, mending jangan nonton anjay… kelar kan masalah
      bacot doang

      • Uchiha Obito says:

        Ciee…. Fans borutod. Dalam hati sebenernya lu juga sedih kan cerita dan fillernya makin ngawur , lihat aja nih episode. sudahlah jujur pada perasaanmu. Menyebranglah ke sisi kami, tong, muehehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons