Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 15th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 136

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    16 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 136 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 7 says:

      hmmm……..
      au ah gelap

    2. Sivasoli says:

      Saskuke style rambutnya jadi kaya andhika kagen band pre-debut

    3. Kontoru says:

      zippi 1080p bad request min

    4. Earl.Angga says:

      ok, mungkin aku berhenti dulu nonton boruto

      kayaknya nonton lagi kalo ada battle epic / movie

    5. JOTARO KUJO says:

      Klo naruto tamat malah di terusin anaknya borutod
      Padahal nilai yg menjual di naruto harusnya masa lalu bapaknya si minato hokage 4 pasti lebih bagus dari si naruto sendiri
      Masa legenda hokage ke 4 berhenti di naruto aja sih.

    6. Goblin Sensei says:

      berakhir sudah arc special for naruto annivesary
      si jiraiya emang keren, hanya dia sendiri yang tau kalo itu sasuke masa depan
      eksekusinya juga keren, biar ga terjadi paradox time leap. ternyata emang harus pake sharigan
      good job masashi kishimoto :top

    7. haka says:

      klihatannya jiraya mematahkan jurus sasuke dan masih ingat smuanya

    8. Sachi says:

      coba aja jangan dibikin cerita anaknya naruto tp ceritanya dibuat jauh lg ke masa depan kan lebih bagus gitu

    9. kritikus says:

      lama-lama sasuke jadi kayak kodok mukanya, padahal dulunya paling keren ceritanya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS