Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 5th, 2017, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • boruto-naruto-next-generations-58b45b1095cf0p

    Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    37 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KnownAsDouglas says:

      :top

    2. Nona says:

      ikan tongkol

    3. michael says:

      wahhh moga2 yg hd cepet keluar…
      akun siapa ini?

    4. DiceCordia says:

      Yang ditunggu muncul sankyu min. sedot bray.

    5. ariez says:

      bensin

    6. Titania says:

      Per 9 :D

    7. Titania says:

      tes tes akun nyanthol lagi

    8. VON says:

      Boku no hero libur ya min??
      Dr kemaren ga update

      Btw akun siapa nih nyangkut :bingung :bingung

    9. Recki Septianda says:

      1 arc sudah selesai. bagus

    10. Bajinga says:

      yup, seperti biasa, DAKWAH NO JUTSU tidak pernah gagal membuat hatiku berdebar-debar….

    11. Herp says:

      KHOTBAH NO JUTSU dari generasi ke generasi :V

    12. .... says:

      boruto shippuden kapan keluar?

    13. kolak says:

      ini bakal nyambu g ke boruto the movie nya gk ??

    14. Tobirama says:

      “Genjutsu terkuat bukanlah dari mata yg dimiliki oleh klan uchiha, melainkan dari mulut yg dimiliki klan uzumaki.” – Tobirama(alm)

    15. DK9s says:

      Yosha!!! Akhirnya kluar jga :terharu :terharu :terharu

    16. Ryco D. Luffy says:

      ga bapak, ga anak, kalo lagi seru langsung abis aja
      btw lagu barunya mantap juga nih, layak masuk koleksi ane :kr

    17. gggggg says:

      baru nyadar.. ini kaya kuchiyose yg dipanggil boruto..

    18. AZUKA_BG says:

      waduh pengikut kotbah no jutsu :onegai :onegai :onegai

    19. way says:

      Cara Downloadnya gimana gan

    20. Bwahaha, akun siapa ini :’v

    21. silver soul'er says:

      Nama nya anime shounen Gan, kemampuan pidato udah kaya syarat wajib kalau mau jadi tokoh utama, yah paling enggak d anime ini lah. Kalau gue sih lebih milih abaikan aja biar gk ngrusak momentum yg lgi seru. Kalau msih ngrasa terganggu gue saranin ilangin aja subtitle pas beliaunya mulai khotbah, biar dia ngomong sendiri kita gk ngerti artinya. Hahahaha

    22. Miyuki-Chan says:

      Koq yg 480p ga ada subtitlenya min

    23. HENTAI ITU SEHAT says:

      hehehe lawat dikit :kaget :lalala

    24. kamikazaw says:

      not found untuk semua google drive min,,,,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons