Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 155 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 5th, 2020, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 155 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 155

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 155 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    20 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 155 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. borutod loper says:

      eh borutodd

    2. Hoam says:

      Lah gua kira boruto kena covid

    3. Rize says:

      Ahh Sh*t here we go again.. :travel

    4. Dah Lah says:

      Masi filler?

    5. uceng says:

      salut dah buat fansub yang masih mau ngesub anime kagak jelas kayak gini
      :thumbup
      :ngakak

    6. kuhaku says:

      wah muncul lagi ke permukaan. wkwk :v :kaget

    7. Zi-O Giga says:

      ZENONZARD eps 5 min

    8. Arata says:

      :yahoo BORUTOD Come Back guys!!!! :sayangku

      BULLYING TIME IS COMING !! :top
      :yahoo ayo Netizen tempat dan waktu dipersilahkan

    9. Saktian says:

      Wkwkw never ending filler ?

    10. Jabrik says:

      Wih keren boruto udah ada asik nih, waktu nya download ?? Ngga maaf saya males download boruto ?

    11. naruto says:

      kalian jangan hina anak gua jinx

    12. Filler teros says:

      Nonton pas masuk kecerita!

    13. otakmu didengkul says:

      alah btw mampus luh boruto dihina banyak orang kreatornya gblk sih masa ninja gak boleh main curang ahaha

    14. Cepot says:

      Boruto udah balik! artinya BLACK CLOVER juga bakal mulai rilis lagi wkwkwkwkwkkw

    15. Animemenfess says:

      Mau nanya dong buat kalian yg masih nongkrong..
      Apa paedahnya sih?
      Boruto = kegoblokan unfaedah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS