Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 162 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 23rd, 2020, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 162 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 162

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 162 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    13 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 162 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. epo9ui says:

      pertama

    2. Siap Bang Jago says:

      Anime gaje :afro:

    3. Kuda kesasar says:

      Kapan ke cerita aslinya , katanya tahun ini.

    4. Erlangga Widyanata Dewantoro says:

      Kalau naruto mati muda rasanya 500 episode Anime dan beratus2 chapter Manga nya berasa Tragedi banget. Naruto mata biru Boruto jg matanya biru terus mau seperti Minato yg mata biru dan di kira anak dalam ramalan ternyata mati muda. Terus aja nanti anak Boruto mata biru terus Boruto cepat cepat di matikan juga. Gitu aja terus sampai 7 Turunan

    5. Dadang says:

      Rating 8.59
      Aku cek myanimelist cuma 6.01
      Wtf cape deh…

    6. Dcunipers says:

      160++episode dan si borutod tytyd nya ga gede” Bijimana ni kapan kelarnya, btw arc apaan nih,ada arcnya gak sih nih, ngelawan thanos brrapa taon lgi btw..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS