Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 204 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 20th, 2021, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 204 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 204

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 204 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    17 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 204 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yubiace says:

      Sedot dulu gan.??

    2. Penonton Garis Lembek says:

      Pensi ajalah nar ama sas…

    3. haji saburo , cicitnya ganburo cucunya boruto says:

      yang nganggep naruto sama sasuke di nerf , kalian salah besar,, sebenernya naruto sama sasuke tetep op, cuma yg dilawan itu sekelas kagura, bahkan kalo jigen itu lebih kuat dari kagura karna kagura mau di sembahin buat pohon cakra buat jigen serap , jadi wajar nar sas ngga keliatan op pas lawan jigen , bayangin aja lawan kaguya yg dibaaw jigen tingkatannya aja kewalahan, apalagi lawan jigen

    4. haji saburo says:

      yang nganggep naruto sama sasuke di nerf , kalian salah besar,, sebenernya naruto sama sasuke tetep op, cuma yg dilawan itu sekelas kagura, bahkan kalo jigen itu lebih kuat dari kagura karna kagura mau di sembahin buat pohon cakra buat jigen serap , jadi wajar nar sas ngga keliatan op pas lawan jigen , bayangin aja lawan kaguya yg dibaaw jigen tingkatannya aja kewalahan, apalagi lawan jigen

    5. Fuder says:

      donlod ga nih??
      ss meyakinkan tapi . . . :malu

    6. asasasas says:

      gw bingung mau nonton lg mulai dari episode brp ya yg gk spoiler yg udah mulai masuk cerita kesini?

    7. Swiper says:

      Tumben komenanya ga pd bar2

    8. asw says:

      char borutonya (MC) aja yg kurang good
      dan yg dikhawatirkan kaguya satu per satu muncul
      kalau banyak yg muncul (otsutsuki) kemungkinan lebih kacau lagi ketimbang ulah kaguya

    9. Fruit Chinpo Samurai says:

      Itu musuhnya abis kalah maen karambol badannya dicoret pake spidol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS