Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 215 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 12th, 2021, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 215 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 215

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 215 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    18 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 215 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Taidan no neko says:

      Petapa genit

    2. QWE+R says:

      kapan ini tamat hahahahaha., NOBURO (NARUTO BORUTO REBORN)

    3. Capt.Nemo says:

      kempuanny mirip antman

    4. Matarem is blue says:

      Detektif jam berapa min :listen

    5. Bambang says:

      Kingdom jam brp min?

    6. Elizabeth J Ibanez says:

      wakakaka , plot armor buat jigen , 100% kemungkinan ketemu lagi ama naruto

    7. Tarjo-Kun says:

      ora ana epic”e blass tarunge :’v

    8. BerharapBorutoDigarapLebihBaikLagi says:

      dihhh karakter2 kuat di naruto di nerff habis2an di boruto…
      biarpun gak bisa menang hrusnya masih ada sedikit perlawanan dan harusnya bisa jadi scene pertarungan yang seru buat di liat, ini malah sekali serang langsung tepar semua anjir -_-

    9. Al says:

      Makin aneh aj
      Enggak nyambung dengan yang lama
      Kalau yang lama mau jadi kuat aj
      Kudu melakukan hal extrim : ad yg bunuh saudara, membunuh teman, sampai membuat lab penelitian.
      Bahkan yang sekelas Orochimaru aj masih nub

    10. 4NY1R says:

      semoga kalian sehat semua.
      kasihan melihat org komentar jelek terus dg anime ini.
      khawatir kalian jadi sakit.. hehe
      lihat info anime bukannya jadi segar malah suram.

    11. Hgg says:

      Padahal powernya pake mantel chackra itu kuat bgt, ini malah ga ada power bgt.
      Malah boruto yg bisa nyerang wkwk

    12. BatangKeras says:

      apa cuma gw yg gk pernah nonton boruto

    13. AING WOTA says:

      anjinxdu nerf semua .padahaludah. makin seru .

      jadi makin CUIIIIIH. HOAXXX CUIH

    14. Pengamat Anime says:

      Banyak yg bilang Naruto & Sasuke dinerf.
      Padahal mreka nggk mampu bunuh²an satu sama lain dmna kkuatan mreka masih 1/4 ootsutsuki (reinkarnasi dari anak hagoromo yg kkuatannya 1/2 kaguya, note : 1/2 lagi hamura).
      Saat akhir PDS ke-4 mreka hoki aja lawannya kaguya yg baru bangun stlah bbrp periode yg akibatnya tidak tau perkembangan nishu atau penggunaan chakra. Coba aja lawannya madara (2 rinnegan + dna hashirama), nggk akan slamat tu kdua bocah.
      Dalam kasus Boruto ya wajar² aja dia bisa agak ngimbangin ootsutsuki (ishiki) karna punya kekuatan ootsutsuki (momoshiki) juga.
      Ttapi tetap aja aneh sih rasanya saat boruto lawan momoshiki dimana sharusnya momoshiki bisa melihat rasengan boruto yg bisa menghilang itu dgn byakugannya dan menyerapnya.
      Sad momoshiki.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS