Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 217 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 26th, 2021, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 217 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 217

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 217 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    22 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 217 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. No.6 says:

      R.I.P Kurama

    2. Qyubi says:

      Ketika Naruto dan Sasuke di nerf.

      • Kang Sayur says:

        gk di nerf sih cuma lawan nya aja yg di buff , lawan nya aja dari clan otosuki asli , lawan kaguya aja naruto sasuke kewalan dan cuma bsa nyegel

      • Kang Sayur says:

        gk di nerf sih cuma lawan nya aja yg di buff , lawan nya aja dari clan otosuki asli , lawan kaguya aja naruto sasuke kewalan dan cuma bsa nyegel

        • lulul says:

          ga di nerf gmna, kurama mati = naruto ga bisa mode kyubi. sasuke ga pnya rinnegan lagi ==a

          • Aldi Taheer says:

            itu kayanya sengaja di gituin biar penonton nanti fokus sama si boruto wkwkwkwk. jujur dari kemarin beberapa orang nonton boruto cuma karena mau liat sasuke n naruto op lg. mungkin

    3. bocah cabul says:

      hanya download boruto eps ini hahahaa ?

    4. SUBUWU says:

      Cuma eps ini aja saia donlod, karna eps kemaren katanya naruto jadi mode baru yg ngorbanin nyawanya, yaa saya penasaran….

    5. Zero one says:

      Boruto sampai episode berapa

      Dan Kira Kira aku bisa nonton Film boruto sampai umur berapa

    6. PenikmatNarutoShippuden says:

      kecewa sama studio yang garap sih, VFX Baryon mode naruto ampas banget, kliatan gak dimodalin lebih…..

    7. BEHAHAHAHA says:

      nonton ah

    8. pecinta anime boruto says:

      gegara ada skill penyerap ninjutsu. pertarungannya kurang epic, cuman adu pukul.

    9. kkkkkkk says:

      batman :v

    10. Aimyon says:

      Download ah, eps ini aja wkwk

    11. Taidan no neko says:

      Wanjir baryon mode

    12. rating 5,6 di Mal says:

      Eyeliner nya aja yang tebel, plot armor nya udah kagak!!

    13. Sapi says:

      Jadi di Buff nihhh,… Naruto ???

    14. Yin Yang says:

      cuma download borutod pas naruto ngamok

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS