Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 255 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 26th, 2022, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 255 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 255

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 255 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    20 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 255 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. orang says:

      tak ada yang mau komentar nih ?

    2. Kohaku says:

      @admin kalau pake firefox mozzila kok tidak terupdate ya animenya ?? butuh pencerahan

      • Oni-Chan says:

        Bantu jawab. karena firefox (mozilla) dan chrome beda engine gan, chrome pake webkit sedangkan mozilla pake gecko sehingga beberapa interface tidak kompatibel di engine firefox dan kompatibel di engine chrome. Saran sih pake chrome saja gan lebih kompatibel engine-nya.

    3. Gatel pen Ngatain says:

      hmmm… gmn ya.. ngatain gak yaa… hmm… :travel

    4. Lutfianto Baskoro says:

      Wkwkwk animasi fightnya boruto vs kawaki kok kek gimana gitu yaaaa akawkakwaa

    5. Jdiansn says:

      Waaaahhh anime ini yg paling ditunggu akhirnya

    6. kuro says:

      yg paling ku tunggu….dr anime ini adlh komentar penontonya….wkwkwk udah sannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggat lama nggk pernah nonton dan skrangpun nggak mau nonton

    7. Cah Kentir says:

      Download ?
      Baca komen ?

    8. Bambang-kun says:

      I lop boruto

    9. TimeTraveler says:

      Boruto adalah anak dari Raikage yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

    10. Behaha says:

      Boruto adalah anak gembala
      Selalu riang serta gembira
      Karena aku senang bekerja
      Tak pernah malas atau pun lengah
      Tra la la la la la la
      Tra la la la la la la la la
      Tra la la la la la la
      Tra la la la la la la la la

    11. SiJangkrik says:

      Arc akatsuki kapan ni, filler mulu isinya,
      Eh.. Lain ya

    12. hadir says:

      Titip komen aja…nntn udah ga pernah.. Ikut meramaikan aja.. Boruto semakin jaya..
      :top :2thumbup

    13. Ironi says:

      Udah pensiun aja lu pada, sedih banget gabisa move on melihat generasi muda… Jangan kek boomers deh suka bandingin jamannya mereka ama jaman skrg. ya bedaa lahh beda selera. boruto ada peminat nya sendiri gausah bawa2 jaman naruto

    14. gray alter says:

      animatornya digaji ga si ? ngeleg bgt dah .
      apalagi gw masih ingat boruto nangid.

      dah gw bilang buat beli mercandise anime apapun aja ,daripada nyawer vtuber .

    15. Sweet devil says:

      Anime naruto mah lewat lawan boruto mantapppppo… :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS