Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 13th, 2017, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 37

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    19 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. shichibukai says:

      Yosh…

    2. Hentai says:

      Akhirnya…

    3. Ketiax Pero says:

      Ketiax :lol :lol

    4. eling says:

      udah mulai cerita narutonya kah :cool

    5. Pencari Tokek says:

      Izin sedot agan agan yg baik hati dan tidak sombong :toast :selamat :shakehand2

    6. Eaaaaaeaaaa says:

      Anak” akademi jaman now, jutsunya mantep mantep :kaget :kaget

    7. Ryco D. Luffy says:

      akhirnya penantian selama 1 minggu bisa terlampiaskan malam ini
      dan siap2 dibuat gemes selama 1 minggu ke depan.
      harusnya boruto bisa melebihi kehebatan bapaknya nih, karena punya otak yang encer dibanding bapaknya
      tapi lebih penasaran ama sarada sih, selain karena punya kekuatan sharigan n kekuatan monster dari mama nya
      apa dia punya ninjutsu medis? masih lama banget baru bisa dapat jawabannya

    8. Nk.nn says:

      Akhirnya yg ditunggu2 :terharu

    9. Ughaghunchunch says:

      Gw kok malah greget sma boruto… MC tp kok tingkahnya bikin emosi ja

    10. Wasted Penguinz says:

      wah picnya keren nih, langsung pencet end dikeyboard aja biar kgk kespoiler :lol :lol

    11. alahoop says:

      Kids jaman now y gini , tontonannya sinobi jaman now, cocok dah , sama2 generasi karbit , hohoho

    12. andre says:

      betharap ada cara naruto kembali kecil seperti GOKU atau kembali kemasa lalu seperti Tales DG

    13. setnov ultra instinct says:

      saya siapa?

    14. hittokiri says:

      Beda bgt sma naruto ceritanya terlalu modern

    15. kazu says:

      nue imuuut bngttt…. ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS