Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 57 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 10th, 2018, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 57 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 57

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 57 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    44 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 57 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Akirjaf says:

      First

    2. Ujang says:

      keaduax

    3. kawaidesu says:

      pertamax

    4. amajong says:

      saiki mana minn?

    5. Zura says:

      Nedd saiki :aghh :aghh

    6. Yoninme no Magi says:

      Min saiki mana?

    7. Maman Sumaman says:

      I need SAIKI :aghh

    8. jarsugi says:

      Saiki saiki, seru emang?

    9. admin says:

      2019 ganti presiden

    10. Hahaha people says:

      Saiki mana min?

    11. tms says:

      min saiki mana min

    12. Nge Ue Sagiri says:

      #2019BorutoGantiCerita

    13. john says:

      PERTAMAX
      SEALALU ADA AKUN INI D PC GUA

    14. hiki says:

      Min saiki kapan keluar?

    15. Encrot says:

      Tada kanapan min

    16. Kazuya says:

      Min SAIKI

    17. taidan no neko says:

      komen isinya pada nyariin saiki

    18. megumi says:

      jgn nyari saiki woy,kalian kan udh tau saiki bsa baca pikiran orng :v dan ingatlah ini saiki paling tidak mau jdi pusat perhatian :3 udh pasti saiki lgi sembunyi nih :lalala

    19. Anzu Chan says:

      Saiki min

    20. ahemakemak says:

      Woy ngapain cari saiki mending cari teruhashi sama :sayangku

    21. anime hunter says:

      Saiki mana

    22. ZeroTwoX15 says:

      :ngakak :2thumbup terbaiklah atas ane komennya :top

    23. 056 says:

      min saiki libur kah ?

    24. patrik says:

      ohfu.. :sayangku

    25. Mitchi han says:

      Njay pada nyari saiki di boruto, omong2 saiki min apa gak update?

    26. Kusuo Saiki says:

      Halo fans” sya… saya mao ngilang dulu….

    27. mamahtua says:

      Sebagus apa y saiki sampe2 bnyk yg spam di hampir tiap update eps anime lain?

    28. Komentator Doang says:

      yg 1080 gdrive ga ada subnya

    29. Bocah nob says:

      Aibo mana min aibo

    30. Uzumaki Broto says:

      PLEASE JANGAN SPAM DI POSTINGAN SAYA TERUS TIAP MINGGU. KASIHAN FANS SAYA MAU KOMEN PADA NGGAK BERANI

    31. Fan Saiki says:

      Dasar anak hokage jelas, cheater, songo
      ng, sok kuat, cuma ngandalin bacot doank…….

      woi saiki udah keluar pindah pindah

      wkwkw

      abayo~~kozo

    32. syaoran says:

      min piano no mori kapan ?

    33. Yahuy says:

      Jangan blg boruto cheater klo blm baca manga nya, OP wkwk

    34. Suketh says:

      Kok gk bsa download nih , padahal signal lancar

    35. Suketh says:

      Ucbrowser bermasalah atau server error?

    36. sikontol says:

      fix yang bacot member dark reunion #BGM~JudgementKnightOfThunder

    37. Yuzi says:

      qwe cuma kecewa boruto kok gitu yah sikapnya, gak ada usaha hadehhh beda dari ayahnya <3

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS