Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 60 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 31st, 2018, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 60 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 60

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 60 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    21 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 60 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kurumizawa Sachtania says:

      Keduax bgst

    2. Theo cornaro says:

      seruput nendang dulu :lalala :lalala :lalala

    3. yosh waktunya ku nonton si broto. yosh ganbroto

    4. dakness says:

      ahhh sage mode nya geregetan

    5. Anon says:

      Chunnin Examnya kok kayak dipaksakan sekali pacenya? sekali mukul udah, kelar pertandingannya, gak kayak Naruto dulu yang emang susah-senangnya kerasa sekali saat ujian. Skill ninjanya juga memang dipertontonkan, macam Naruto v Neji dan Shikamaru v Temari. Nih Boruto dkk terlalu OP diawal cerita soalnya, jadi macam gak ada basa-basinya

    6. Fudoteki says:

      ninja udh kenak micin juga yaa,,, era ninja jaman now

    7. Brutu says:

      Nunggu para otsutsuki menyerang, beda ya pace nya sm di movienya :aghh :aghh :aghh

    8. kilias says:

      nunggu anzu gk nongol2

    9. Zura janai! says:

      si otsutsuki kolektor biji masih belum muncul ya? pen lanjut kalo udah muncul ah nanti

    10. lelelela says:

      google drive error y min?

    11. amor says:

      njir ga pada bisa di dwonload nih link min tolong di chek ulang

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS