Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 72 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, September 6th, 2018, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 72 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 72

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 72 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    24 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 72 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gasai Yuno says:

      pertamax

    2. Ao says:

      Raja iblis diablo kapan min

    3. jamrut says:

      nih ba chan abadi kali . mizukage terumi aja udah peot peot ini dia masih sekel kenceng aja kayak mama muda

    4. vignette says:

      Menunggu Shera-chan dan Rem-chan :listen

    5. kontoru says:

      Kapan isekai min ??

    6. Hadeh says:

      Nek…. APA rahasia awet muda? Siapa yg Mau dijodohin Sama nenek Tsunade? Gw sih gamau kwkwkw

    7. Hgugggu says:

      Gw kira udah mati….

      • Azeam says:

        Sama gan gw kira jg Tsunade sudah mati karena dari awal lihat boruto selalu ditayangin terus foto tsunade dgn foto hokage yg sudah mati. Itu karena gw gk ngikutin anime naruto cuma nonton di tv doang.

    8. Chopin says:

      nih episode mirip banget yah….
      ama arc nya naruto n sasuke….
      njirrr nostalgia gw nih

    9. Iini anime kok belum selesai2 ya.. cerita maksa banget lagi.. itu kharakter borutod kayak Inazauma eleven.. napa ngak main bola ajha tu orang..

    10. Jin hocheok says:

      well well well….look what do we have here. I guess this chapter is pretty legit! Hell neat!
      Wondering if the main heroine will replenish a lil’ fragment of his new strenght.

    11. Re=L says:

      Udah mulai fight blm min

    12. yesno says:

      tsu-tsu na gede

    13. Boruto says:

      Tsunade op*ainya tetep gede gk?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons