Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 31st, 2017, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    44 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anonim says:

      pertamax kah?

    2. Karen says:

      ampas

    3. Ttt says:

      PERTAMAX GANNNNNN!!!!!!!!!

    4. Taidan no neko says:

      Buka puasa dulu oy !

    5. Pilot Becak says:

      wah boruto main bareng tante. :top

    6. OmBotakSouryo says:

      Dilihat dari ukurannya yg begitu besar, mustahil belum …

    7. Ryco D. Luffy says:

      itu hanabi udah termasuk kategori MILF belum???
      maklum ane lagi cari anime, manga, LN (diluar yang H+) yang MC nya suka ama MILF, baru satu dapat tate no yuusha.
      kalo ada info MC nya kayak gini,, share2 donk tapi jangan yang H+

      • RIP Gundam says:

        Arifureta, The New Gate (mungkin ?), Mushoku Tensei (mungkin ?), yg lain lupa namanya

        • Ryco D. Luffy says:

          ane udah baca manganya Mushoku Tensei sampai chapter 32, emang betul kata agan,, ane lupa MC nya kan tergila-gila ama sensei nya, ampe pantsu senseinya aja jadi kuil
          cari LN bahasa indo malah pas pula terjemahan ampe di arc manga nya
          tinggal baca 2 rekomen dari agan, thanks gan

          • RIP Gundam says:

            klo yg agan cari yg bener2 MILF cuman arifureta yg masuk yg lain cuman suka dgn wanita yg lebih tua dari MC

      • ahiw says:

        Kotonoha no Niwa
        masuk mungkin ya kategori lu

    8. Yatogami says:

      Akhirnya :lalala
      Apakah sudah terungkap misterinya :bingung

    9. nyetMonyet says:

      anime appaan?

    10. KuuhakuKe3 says:

      Hinata menikah, Hanabi merekah
      Pindah Waifu ke Hanabi biar keikah

    11. dota says:

      ceritanya terlalu monoton :kaget

    12. anak baru says:

      Habis hinata Terbitlah hanabi :terharu :terharu

    13. au jigu says:

      shoooootacoonn desssuuuu kaaaa!!!!!!

    14. Sena~dearu says:

      hmmmm

    15. Mbek says:

      Berbuka dengan yg manis~~~~ :lalala Hyuga Hanabi~~~ :sayangku :onegai

    16. rave182 says:

      fix hanabi jadi waifu material :onegai :onegai :onegai

    17. Gila says:

      tante hanabi :lalala :lalala

    18. MasaHide says:

      waifu baru… cie” tante hanabi

    19. OTAK MESUM says:

      yg datafilehost 480p nya salah min…

    20. excel says:

      Hanabi kawai

    21. excel says:

      Hanabi kawaii

    22. Borwap says:

      walau Hanabi cantik tapi maaf waifu gua cuma 1 dan gaakan berubah, Mio-chan

    23. F says:

      Hanabi :sayangku
      dapat akun nyasar eh akhirnya :lalala :lalala

    24. Ginham says:

      Hanabi-chuan

    25. NIVA says:

      :kaget :kaget :lalala :lalala hemmm…

    26. Redist says:

      Udah rame aza d atas,,,,pd demen sm hanabee….eh
      Salah,,,,hanabi hehe :lalala

    27. Jokowi says:

      Hari ini saya menyatakan waifu saya hyuga hanabi

    28. Lalalala says:

      akhirnya waifu ane bangkit kembali :terharu

    29. OTAK MESUM says:

      Datafilehost 480pnya salah min. lihat deh ukurannya…

    30. Anu Ku Bergetar says:

      :kaget :kaget :kaget
      akun siapa nih

    31. Mikorin says:

      Tante hanabi :onegai :onegai :onegai

      Akun sapa neh?

    32. Hanabi says:

      Hanabi nya seksehhhhhhhhhh

    33. Daedalus says:

      Hinata udh gk perawan.. pindah k hanabi deh enak msh lapis legit :lalala :lalala :lalala

    34. SATPAM says:

      lapor master, link Zippy 480p koid :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons