Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Boruto: Naruto Next Generations Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, February 17th, 2019, Anime Series Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 94

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Link Download Episode Boruto: Naruto Next Generations Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Boruto: Naruto Next Generations"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    11 responses to “Boruto: Naruto Next Generations Episode 94 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anonymous says:

      penting kali ya pertama” kyk bocah :v

    2. Mukikun says:

      overlord minnn

    3. Om OTOT says:

      mulai dk sseru cuman Tema fammily akhir” ini dak ada tema ninjaNya -_-

    4. Xxxxx says:

      Coba chou chou bentuk badannya kek emaknya dan warna kulitnya kek bapaknya pasti ntap wkwk

    5. Gondol says:

      Storyline udh jauh bgt sm naruto, terlalu imba ni bocah, musuh”nya juga terkesan kacangan semua, kesalahan kishimoto bolehin orang lain ngerjain franchise boruto ini :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    6. Trasher says:

      masih ada aja nih borutod…
      kapan jd ken**od next next generation?

    7. kimak says:

      aneh ya emang pada gak suka banget ama boruto ,, tapi masi aja di tonton… pada gabut kyk nya ga ada kerjaan … kalo ga suka jgn di tonton bego

    8. kiritod says:

      udh gak gw tonton nih borutod ampas. :travel :travel

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons