Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, November 19th, 2016, Anime Series Bungou Stray Dogs Season 2

Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Bones

Genres: Mystery, Seinen, Supernatural

Rating : 8.67 ( https://myanimelist.net/anime/32867/Bungou_Stray_Dogs_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverzTonansubs

Atsushi, Dazai dan anggota Agen Detektif Bersenjata lainnya kembali melanjutkan tugas mereka sebagai detektif khusus. Namun kali ini musuh yang mereka hadapi tak hanya Port Mafia, tapi juga Guild kuat dari Amerika Utara.

Link Download Episode Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Jika “Forbidden”, pakai browser lain, jangan UC Browser


Report broken episode




  • 80542

    Info "Bungou Stray Dogs Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    17 responses to “Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Athzme says:

      Pertamax :3

    2. Chiechi022 says:

      Sekondo :v

    3. Budi_Ancur_Pake_BingitZ says:

      Dazaiiii :onegai

    4. cogan says:

      Lol, terlalu overpower semua charanya, ga jelas, lebih bagusan Kekkai Sensen menurut gue :cool

    5. Okita-san says:

      Sumpah si Lucy jadi canteks banget :kaget :lalala

    6. De-Esposito says:

      Naparas :beer:

    7. kaibutsu says:

      wah … muncul saingannya kyouka buat ngegaet si atsushi nih

    8. Atsushi says:

      kasian sebenernya Q, dia cuma anak kecil

    9. budi legend says:

      natapzz

    10. Zenodrome says:

      Apakah Q dah berakhir pada episode ini :kaget

    11. D says:

      kaga gan … si Q cuma pingsan kok,… nanti di eps selanjutnya di bebasin sama duo dazai n chuya

    12. sekedarlewat says:

      jgn di spoiler dong yg baca komik. kasian yg emg pengen penasaran

    13. kudo says:

      yang penting nonton udah.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS