Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Busou Shoujo Machiavellianism Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 8th, 2017, Anime Series Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Silver Link.

Genres: Action, School, Shounen

Rating : 7.51 ( https://myanimelist.net/anime/33475/Busou_Shoujo_Machiavellianism )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & Anitoki

Nomura Fudou, anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah di mana para murid perempuan membawa senjata dan memiliki kuasa penuh terhadap murid laki-laki. Tak lama setelah kepindahaanya, Nomura menjadi target dari Onigawara Rin, salah satu anggota dari “Lima Pedang Penguasa” yang memerintah sekolah. Agar dapat menjalani kehidupan sekolah dengan bebas, Nomura harus mengalahkan Lima Pedang Penguasa.

Link Download Episode Busou Shoujo Machiavellianism Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Busou Shoujo Machiavellianism"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    37 responses to “Busou Shoujo Machiavellianism Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ChissanaOppai says:

      Pertuamax :pertamax :pertamax :pertamax :pertamax :pertamax

    2. sykez says:

      Ntapzz :top

    3. animefans says:

      Walau ratingnya biasa aja tp ini anime yg ane tunggu2.

    4. jarsugi says:

      jiwanya mantab !!
      akun sape nih

    5. kajung says:

      Ohhh. Ternyata si amou nya suka sama nomura … Gitu ye..

    6. kurohige says:

      FUJITORA VERSI CEWEK WKWKWKWKKWKWK :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    7. Nishi says:

      Setiap kali keluar ilmunya, Agak geli gimana gitu. Atau cuma ane..??

    8. Leopard A2A2 says:

      Mantapss

    9. Herman says:

      Herman saya jadinya

    10. NO NAME says:

      akhirnya dapet akun nyasar

    11. anon says:

      min Kizumonogatari kapan BD keluarnya?

    12. AlbyAL says:

      Entah kenapa tiap liat si Nomura jadi keinget Hachiman mulu :lol
      Matanya sama njerr :ngakak

      Btw pinjem akun dulu ye gan :2thumbup

    13. ibing hood says:

      ini akun siapa???

    14. Ryco D. Luffy says:

      yah karena delay,,, jadi ga bisa ane tonton langsung
      padahal dah ditungguin dari sebelum saur… nonton nya nanti aja buat nemenin berbuka nanti
      terima kasih min

    15. tyukul says:

      Akhir nya bisa liat ketiak lagi
      Thanks admin :v

    16. Kisaki says:

      loh kok ngak ada yg Google Drive Min??

    17. Deni says:

      Mamposs Dah Jadi Muka Badass Semua, Gk Sabar Ngeliat Nomura Ngelawan Gadis Berambut Hitam (The Last Boss) :cool

    18. Taidan no neko says:

      Amouuuuuuu
      Nomuraaaaaaa (sambil berubah menjadi Saiya super)
      Abizzzz
      Kentang nihhh :aghh :aghh :aghh :aghh

    19. Spoiler hunter says:

      Kuy
      :lalala

    20. ?? says:

      Ternyata seru, gw kira gak seru :( :kaget

    21. Yuu says:

      seru kgk nih min animeny? dh nge down dri episod 2 :bingung
      pas diliat rame jga yg komentar d sni :kaget

    22. Mabbo says:

      Iyah, iyaah~ Kalau aja Empress matanya hitam kelam, bakal kembaran dah ama Hamagoro Gitsune (Inkarnasi Yamabuki Otome) dari Nurarihyon no Mago : Sennen Makyou
      :lol :lol :lol
      Ada lagi gak karakter yang mirip2?

    23. oppaidragon says:

      Akun nyasar punya issei nih

    24. Elias Fon Schweyer says:

      Yah.. ratingnya turun lg :terharu

    25. nigga says:

      nigga wht ? :tabrakan: :tabrakan: :tabrakan: :tabrakan:

    26. erza 2146 says:

      ne anime dari awal tujuan cerita nya apa masih bingung ane, menaklukan semua cwe di sekolahan gitu… kalah dari pertarungan heroine nya kelepek lepek ga ada rutenya apa bikin harem… gimana ga turun ratingnya … dan dari actionnya masa skill mc cuma satu doank cuma modal peluru tangan… masih mendingan tetangganya lebih hidup ceritanya…

      • Theekopter says:

        Tujuannya bukannya dapetin stempel dari k5 anggota apa nama nya lupa. Buat izin bebas kluar masuk skolah. Tau sendiri itu skolah terisolasi dari dunia luar. Utk daper majalah aja harus nylundup

    27. Ga paham ya ga usah nonton bego, pake. Ngejek”. Bagus” aja gue lihat mah :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons