Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Captain Earth Episode 4 – 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 26th, 2014, Anime Series Series Not Found

Captain Earth Episode 4 – 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 4-6

Studio : Bones, Avex Entertainment

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 7.36 ( http://myanimelist.net/anime/21677/Captain_Earth )

Subtitle : Indonesia

Credit : Hikasubs

Link Download Captain Earth Episode 4 – 6 [ Subtitle Indonesia ]

Maaf atas delay yang sangat panjang…

Sebisa mungkin Kapten akan dikebut sampai episode 12, sebelum SAO II mulai tayang.

Episode 4

Episode 5

Episode 6


Report broken episode




  • Info "Captain Earth Episode 4 – 6 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    10 responses to “Captain Earth Episode 4 – 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hebi says:

      Pertamax!!
      Btw ini kenapa baru nongol Min

    2. Anime paling ngaret disub
      yg lain dah tamat, sini masih eps 6 ==

    3. Nanashi says:

      aku dah sampe 8/10 ya lupa O_O min kok disini ngaret XD jadi cari web lain kan diriku XD jangan begini oke nih epsnya juga 24 kalo gak salah sama kayak haikyu dan mahouka

    4. IRVAN says:

      masih setia menunggu rilisan dr animekompi dan hikasub, krn sub dan kualitas video jempolan punya

    5. Oreki says:

      gak apa min yg penting udah ke-upload , omong2 udh tamat ya ni anime?

    6. rizki nor says:

      kalau mau yang episode 10-12’an downloadnya di woosubs aja kak itu sampai 12 kalau gag salah :D

    7. pelayan hitam says:

      Maaf atas delay yang sangat panjang…

      Sebisa mungkin Kapten akan dikebut sampai episode 12, sebelum SAO II mulai tayang.

    8. hamano shinichi says:

      sao II ayang jadinya semua anime hampa
      kwkwk

    9. Jumantoro says:

      min , lanjutin lg dong . keren ni anime :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS