AnimeKompi Sedang Migrasi Server. Web Akan Terganggu/Lambat Saat Diakses.
Fanspage:
Download Anime Lainnya : >>Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]Kenzen Robo Daimidaler Episode 6 – 8 [ Subtitle Indonesia ]M3 : Sono Kuroki Hagane Episode 5 – 6 [ Subtitle Indonesia ]Majalah Anime Indonesia ~ AMH Magz Kaskus Volume 15Selector Infected WIXOSS Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]Golden Time Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]Karneval Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]Fairy Tail Episode 105 [ Subtitle Indonesia ]Mikakunin de Shinkoukei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]Great Teacher Onizuka Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]Evangelion 2.22 You Can Not Advance Movie [ Subtitle Indonesia ]Gochuumon wa Usagi Desu ka? Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Hitsugi no Chaika Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]Sword Art Online Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]Nagi no Asukara Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]



Direct Link IDWS & MF

Kembali lagi tips2 mantep dari animekompi..Disini ane gak ngasih cara supaya download di IDWS dan MF jadi cepet yah gan..cuma di buat praktis aja sama cepet nampilin link downloadnya..kita tau kan skarang tampilan baru MF malah tambah bikin lemot nampilin link donwload harus nunggulah kadang2 suka refresh sendiri sampe kluar tanda ” #2 ” di urlnya..alah bikin lama aja..padahal dah nunggu nih anime pengen di tonton..IDWS juga gitu nunggu timernya sma suka nama downloadnya ” qurwsdldmnjsapksm.mkv ” bahasa apaan lagi itu..

maka di sinilah di animekompi akhirnya nyewa tukang sulap agar link download itu bisa tampil lebih cepet atau bahasa AL4Y orang baratnya di bikin direct linknya/link generator gitu..( alay barat = The Legend Of Alay )

Note : baca spoilernya di luar garis ja biar enak di baca..tau kan..

[spoiler title="Fitur-fitur Medifire Link Generator"]

1. Easy to Use

Mediafire Generator ini sangat mudah di gunakannya…
Tinggal Copas link mediafire nya, lalu click get Link…

2. Massive Request

Mediafire Generator satu ini support massive request…
Jadi user bisa paste segambreng link Mediafire, trus tinggal klik get link deh…
otomatis, semua link langsung kesulap…

3. Password Link

Mediafire Generator yang satu ini support untuk link mediafire yang di password..
format untuk link berpassword :

4. Folder Link

Mediafire yang satu ini juga support untuk folder link,
jadi tinggal paste aja folder linknya, trus click get link deh…
otomatis, semua link yang ada di folder itu langsung di generate semuanya…
Kalo Link Mediafire yang ada di folder itu berpassword, formatnya tetep…

5. Capcay Resolver

Nah yang paling penting ini dia, Mediafire generator yang ini ada capcay resolvernya,
jadi dikala server di banned sama Mediafire,
Kita bisa masukan capcay, sebagai verifikasi human (padahal aslinya tools)..
Capcay akan dikirim ke Mediafire, dan Mediafirepun akan unban server…
otomatis, Mediafire Generator Working lagi…

6. Get from Adf.ly bug fixed

Dengan fitur ini, kita bisa request link yang di bungkus Adf.ly..
Fomatya simple, paste aja link Mediafire yang di bungkus Adf.ly

Untuk link Mediafire berpassword, tapi di bungkus Adf.ly,
formatnya sama seperti link berpassword..

Quote:
http://adf.ly/AbCd|passwordnya

7. Download with proxy

Naah, ini dia fitur yang mungkin di cari anak kuliahan atau kantoran..
Fungsi dari fitur ini yaitu mendownload file melalui proxy server..
jadi, untuk ISP yang ngeblock Mediafire, tetep bisa download lewat Proxy Server ini…
Caranya :

Quote:
Setelah Generate Link selesai, Klik Download with proxy.

Question :

Quote:
gan kok gak ada tulisan download with proxynya ?

Answer :

Quote:
Ente liat dulu di atas kiri tombol ‘get link’,
Tulisan (Download with proxy… enabled atau disabled ?
kalo disabled, berarti fitur ini di nonaktifkan oleh yg megang generatornya
kalo enabled, pasti ada kok..

8. URL with Filename bug fixed

Kali ini nambahin fitur URL with filename..
maksudnya apaan si ?
nah begini, pernah dong dapet link media api yang formatnya beda, tepatnya seperti ini gan..

Quote:
http://www.media*fire.com/file/h2joznmmmmm/firefox.exe

nah, kemaren kemaren emang gak bisa kalo masukin format seperti itu,
tapi sekarang..
Sudah support dengan format seperti itu gan..

9. Import to IDM bug fixed

Sekarang ada fitur baru yaitu Import to IDM.
cara pakainya, tinggal klik Import to IDM.. maka akan terdownload file txt untuk di import ke idm

+ Integrated with new Mediafire

Sejak bergantinya tampilan dari mediafire, banyak Mediafire Generator lain yang menjadi tidak working..
tapi Mediafire Generator satu ini, sudah bisa di jalankan dengan tampilan baru Mediafire…

[/spoiler]

Dan ini Fitur IDWSnya

[spoiler title="Fitur-fitur IDWS Link Generator"]

1. Easy to Use

IDWS Generator ini sangat mudah di gunakannya…
Tinggal Copas link IDWS nya, lalu click get Link…

2. Massive Request

IDWS Generator satu ini support massive request…
Jadi user bisa paste segambreng link IDWS, trus tinggal klik get link deh…
otomatis, semua link langsung kesulap…

3. Password Link 

Kalo nemu link IDWS yang di preotect, gak masalah gan.. generator ini bisa menanganinnya
format untuk link berpassword

Quote:
http://www.indowebster.com/download/audio/alesana|passwordnya

4. Get from Adf.ly 

kita bisa request link yang di bungkus Adf.ly..
Fomatya simple, paste aja link IDWS yang di bungkus Adf.ly

Untuk link IDWS berpassword, tapi di bungkus Adf.ly,
formatnya sama seperti link berpassword..

Quote:
http://adf.ly/AbCd|passwordnya

+ Integrated with IDWS v5

Sejak bergantinya tampilan dari IDWS, banyak IDWS Generator lain yang jadi tidak working..
tapi IDWS Generator satu ini, sudah bisa di jalankan dengan tampilan baru IDWS …

[/spoiler]

Nah yang di tunggu2 pasti ada di bagian akhirnya, Ini dia tempat si tukang sulapnya silahkan langsung ke mari gan..

http://animekompi.web.id/MF/
http://animekompi.web.id/IDWS/

Cadangan

IDWS

MF

 

Jangan lupa di Bookmark itu gan link di atas.

Emang THE BEST dah ANIMEKOMPI

Kalo ada yg PRAKTIS ngapain yg RIBET-RIBET  >> mudah-mudahan.