Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Centaur no Nayami [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 10th, 2017, Anime Series Centaur no Nayami

Centaur no Nayami [ Subtitle Indonesia ]

Kental slife of life, suka duka kehidupan “seorang” centaurus

Manga-nya sendiri lumayan populer disana

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Haoliners Animation League

Genres: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Fantasy, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34525/Centaur_no_Nayami )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Menjadi gadis tidaklah mudah… terutama bagi seorang centaurus. Himeno adalah gadis pemalu yang manis, seperti kebanyakan gadis seumurannya. Yang membedakan dia adalah seorang centaurus; tapi dia tidak sendirian. Bahkan semua teman kelasnya adalah makhluk supranatural, makhluk atletik, bertanduk, bersayap, berekor, atau yang memiliki tubuh yang tak wajar lainnya. Namun, meskipun begitu Himeno dan teman-temannya mencintai kehidupan remaja mereka. Kehidupan normal yang terkadang dihiasi masalah-masalah remaja dan juga diwarnai dengan kisah asmara anak sekolahan.

Link Download Episode Centaur no Nayami [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Centaur no Nayami"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    50 responses to “Centaur no Nayami [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pertamax says:

      Keduax

    2. ebiet says:

      pertamax plus

    3. jabbarbie says:

      Sagiri pindah kesini :kaget

    4. oh my..... .. says:

      Ohhh My……… .

    5. Zvezdacvk says:

      Mungkin ini epilogue dari monmusu ???

    6. ira-sama says:

      Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou
      Kapan min :nangis :nangis :nangis

    7. Hekki says:

      sagiri ;v

    8. Orarion says:

      Dah ditunggu nih, salah satu pengisi slot anime SOL :lalala

    9. PECINTA ANIME says:

      Mungkin ini cerita yang mirip dengan cerita Monster Musume.

    10. takjil puasa says:

      Dapet akun nyasaaar :listen

    11. Yun Zhi Xue says:

      SS nya tuh Sagiri part II??
      Nonton Sesuai rule dulu kk
      3eps klo bgus lanjutt

    12. njir says:

      Nonton anime ini jadi keinget doujin yang sering ane baca. :terharu

    13. haviz says:

      Hueheheh Belom liat pas bagian sepupu nya dateng..*Slurp… Huehehehe

    14. Yoi says:

      Pfffft geli sama centaurusnya, seragamnya celana ya, hmmm…..kebayang kalo pake rok :ngakak :ngakak :ngakak
      Bedewei, aturan anunya kan dibagian belakang (aturan kuda), trus kenapa bagian kaki depannya ditutupin?kan disitu ga ada/ bukan tempat anunya? Wkwkkwkw

    15. Xe says:

      sagiri dari dunia parallel wkwk
      *btw ini akun siapa yak? :v

    16. Taidan no neko says:

      Masih ada berapa judul lagi anime summer yang belom rilis min ??

    17. aaa says:

      Sekip bree too weird

    18. Hatake jyajya says:

      :aghh :salahkamar

    19. akun T E R B U A N G says:

      sagiri N Y A S A R :kaget

    20. corrector says:

      Ulululululu :kaget :kaget :kaget

    21. ? says:

      Sagiri,, ngapain kamu disini,,, kehabisan job yaa,, wkwkwk,,
      :lol :lol :lol

    22. xander zone says:

      rok salah tempat itu, pantatnya ter-expose :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    23. guntur says:

      gue penasaran buat cewek centaur
      itu lubang surga dunianya dimana yaa, depan apa bawah ekor yaa :malu :malu

    24. Ulat sutra says:

      Centaurnya kalo duduk gimana hayo :ngakak

    25. bonteng says:

      paling ga suka kalo cewe badannya bentuk aneh2 gitu :v. tapi suka banget sama cewe rambut putih :D. entah kenapa kecantikan dan keimutan mereka naik 100% mau karakter jahat ataupun baik :sayangku

    26. kmlfrln says:

      waifumu kuda :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    27. Bilgel says:

      Jaran Goyang :ngakak :ngakak :ngakak

    28. kitoki says:

      Sagiri udah gede aja (itunya) :onegai :onegai :onegai :sayangku :sayangku :sayangku

    29. saitama aka denny says:

      Hmm akun nyasar

      Btw ada goblin.a ga? Wkwkwk

    30. gen7 says:

      nonton 3 eps dulu, jadi saya kasih 3 bintang kalo bagus saya tambahin jadi 5 bintang

    31. Kudo says:

      Sagiri is dat u

    32. Daril says:

      Sa-sagiri?! :kaget
      Is that you?!!! :sayangku

      #AkunNyasar :lalala

    33. Mizuna says:

      iya itu sagiri bro :lalala :lalala :lalala :lalala

    34. Mbek says:

      Monmusu versi slice of life :terharu :top

    35. Sulton Edi says:

      sagiri is that u

    36. Alva says:

      perasaan bernah baca ni manga

    37. syauqi says:

      haha ada sagiri

    38. Watanuki says:

      Loh sagiri :kaget

    39. masamune says:

      sagiri gak jadi neet lagi

    40. hmmm says:

      dimulai dengan fetish yang langka namun unik

    41. Gits Aoitada says:

      Prasaan pernah baca tulisan “Sagiri is that you?”.. :kaget :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons