Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Chio-chan no Tsuugakuro [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 7th, 2018, Anime Series Chio-chan no Tsuugakuro

Chio-chan no Tsuugakuro [ Subtitle Indonesia ]

Aseem lah episode satu, banyak twist :ngakak

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio: Diomedea

Genres: Comedy, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35821/Chio-chan_no_Tsuugakuro )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ini adalah kisah mengenai gadis kutu buku cupu tentang perjalanannya ke sekolah. Benar, tentang perjalanan seorang gadis ke sekolah. Saat ia berjalan di jalan yang biasa ia lalui, perjalanannya menjadi petualangan yang tak biasa dan berujung ke arah yang cukup aneh di setiap kesempatan. Diiringi dengan situasi dan halangan tak terduga, ketegangan saat menghadapi keterlambatan, perjalanannya menjadi sangat lucu dan menarik.

Link Download Episode Chio-chan no Tsuugakuro [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Chio-chan no Tsuugakuro"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    34 responses to “Chio-chan no Tsuugakuro [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pengelana says:

      Pertamax

    2. Ann says:

      Pergi Ke sekolah aja bnyk tingkah :ngakak

    3. Doragon says:

      Ini pergi sekolah atau ikutan ninja warior?

    4. Yme says:

      Jadi keinget opening danshi kokousei no nijijou

    5. saya yang biasa gan says:

      ni anime 5-7-12-14-24 menitan ??? tau berapa durasinya ??

    6. naru says:

      pengganti pop team epic ?

    7. Andhikato says:

      Joss Asoyy.. :2thumbup

    8. Yes says:

      Overlord jd tgl 7 min?

    9. Himegami says:

      Mendaki genteng lewati tembokk. kampret dah ni anime, mau kesekolah aja kocak amat :lol :lol

    10. mastahNtr says:

      nih orang bnyk gaya koplak :lol

    11. index97 says:

      udah baca manga nya wkwk super lol >_<
      btw artist nya juga gambar doujin yg okeh bgt hahaha

    12. NusaKambangan says:

      darling rilis jam berapa mas/mbak

    13. kuroky says:

      we need ezio here

    14. XHentai says:

      kaya pernah baca manganya

    15. Furyzen says:

      coba dulu ah kyknya bagus buat ilangin strees klu comedi

    16. Chunchunmaru says:

      Anjay syahngat ni ANIME :kaget :lol

    17. KARADA says:

      UP aja lah, biar hype :cool

    18. Albedo says:

      gak sabar nunggu ainz-sama

    19. nyan neko says:

      nyan nyan nyan nyan nyan nyan nyan nyan

    20. Namahage says:

      Laugh Saturday. Scene terakhir openingnya bikin :matabelo

    21. okabe says:

      pengganti hinamatsuri :terharu :terharu :terharu

    22. keiliman says:

      bagus gak ya nih anime?

    23. Yuan says:

      :yahoo Anjayyy pertamanya lansung parodi Game Assassin Creed. :lol :lol

      top lah :top

    24. charisZ says:

      Lah… dapat adaptasi :kaget
      Walau udah baca manganya, tetap tertarik nonton. Karena ceritanya ini lucu dan epic banget :top

    25. ???? says:

      Nyimak ae

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS