Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Choujigen Game Neptune The Animation OVA: Nep no Natsuyasumi [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episodes: 1 Episode

Studio: –

Genres: Action, Comedy, Fantasy,Parody, Sci-Fi, Supernatural

Rating : 7.22 ( https://myanimelist.net/anime/39638/Choujigen_Game_Neptune_The_Animation__Nep_no_Natsuyasumi )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Menceritakan liburan musim panas yang dilalui Neptune, Nepgear dan kawan-kawannya

Link Download Choujigen Game Neptune The Animation OVA: Nep no Natsuyasumi [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Choujigen Game Neptune: The Animation"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    19 responses to “Choujigen Game Neptune The Animation OVA: Nep no Natsuyasumi [ Subtitle Indonesia ]”

    1. WagaaMaho says:

      Araburu libur kah ?

    2. Hijau says:

      Dewa neptune ? Kok cewek ? Kok imut imut ?

    3. Naniii says:

      lamaaaaa amat ova aja

    4. Gedang says:

      Nepu nepuki

    5. kikuchi says:

      araburu sama jk telat ya min

    6. Kazuma says:

      nah waifu Console ane dapet OVA :sayangku :sayangku :sayangku
      .
      Vert Onee-can(Green Heart) :sayangku
      Pururu-chan (Iris Heart) :sayangku

    7. K says:

      Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Mn boss ? lg epic nih

    8. aloneman says:

      NEP NEP!!!!!! :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    9. Sticky Fingers says:

      nep nep neppp!

    10. Aya says:

      yah telat…

    11. Kar98k says:

      Art nya ga jauh” beda ama yang dulu njir wkwkwk ntaps

    12. kelpin says:

      ini dia yg gw tunggu

      NEP/10

    13. SayurKol says:

      We kira gak ad lagi ovanya eh.. rupanya ada lumayan asupan gulanya :v

    14. Kevin Kevin says:

      NEPPY :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    15. Otaku says:

      Gue inget nonton ini waktu seminar hasil skripsi padahal besok mau maju presentasi ke dosen ga malah nyiapin bahan tanya jawab eh malah nonton anime wkwkwkwk tapi karna gue wibu elite akhir akhirnya skripsi gue tetep A wkwkwkwk dan sekarang gue kerja di perusahaan ekspor impor dengan gaji 2 digit wkwkwkwk wibu bau bawang? Gue sumpal mulut yang bilang itu pake gaji gue pasti diem wkwkwkwk

    16. nepu nepuki says:

      lah ova baru ini

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons