Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Project No.9

Genres: Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39523/Choujin_Koukousei-tachi_wa_Isekai_demo_Yoyuu_de_Ikinuku_you_desu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tujuh siswa SMA jatuh di dunia alternatif setelah pesawat yang mereka naiki mengalami kecelakaan. Habatnya, mereka tetap tenang menghadapi masalah yang menimpa mereka. Ketujuh remaja ini dengan cepat menyesuaikan diri dengan dunia baru mereka. Mereka bukanlah anak SMA biasa. Masing-masing dari mereka adalah anak SMA super yang berada di puncak politik, ekonomi, sains, dan kedokteran. Ini adalah kisah tentang tim impian yang memiliki ilmu dan teknologi terbesar di dunia yang akan membawa keselamatan untuk dunia lain dengan kekuatan teknologi.

Link Download Episode Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    12 responses to “Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ampas says:

      Ore wo suki kap min?

    2. Shikikan says:

      Waifu Kapal gua mana min?

    3. Ksatria berjembut says:

      Ngaret nih updateannya

    4. Shu says:

      Akhirnya rilis juga yang ditunggu tunggu
      :terharu

    5. universal bypass user says:

      saikopasu itsu?

    6. Cendol Dawet says:

      saingan senku ini mah. masih bayi gambarnya rumus coeg.. :kaget

    7. DanG says:

      Anime tentang apa ini? W lier review nya kok jelek, rekomen ga?

      • kotoran anak anak says:

        Storynya sih keren, 7 bocah op masuk isekai, bikin teknologi kayak dr stone tapi juga uprising ngelawan raja bejat. Cuma action, animasi, karakternya serba kurang. Yg dibanyakin ecchinya doang. :capedes

    8. Kemem Tembem says:

      Jual melon mulus pengen gw kenyot aja ini :onegai

    9. KangKung says:

      Ringo :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS