Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Project No.9

Genres: Fantasy

Rating : 8.46 ( https://myanimelist.net/anime/39523/Choujin_Koukousei-tachi_wa_Isekai_demo_Yoyuu_de_Ikinuku_you_desu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tujuh siswa SMA jatuh di dunia alternatif setelah pesawat yang mereka naiki mengalami kecelakaan. Habatnya, mereka tetap tenang menghadapi masalah yang menimpa mereka. Ketujuh remaja ini dengan cepat menyesuaikan diri dengan dunia baru mereka. Mereka bukanlah anak SMA biasa. Masing-masing dari mereka adalah anak SMA super yang berada di puncak politik, ekonomi, sains, dan kedokteran. Ini adalah kisah tentang tim impian yang memiliki ilmu dan teknologi terbesar di dunia yang akan membawa keselamatan untuk dunia lain dengan kekuatan teknologi.

Link Download Episode Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    21 responses to “Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ....... says:

      Mantab opp. oinya mantul sangat mulus

    2. Moontoon says:

      Azurlane mana min?

    3. Richard Watterson says:

      Tak enteni ket esuk, bak e metune bengi. Rapopo lah :terharu

    4. Vignette says:

      Mama racoon :sayangku :sayangku

    5. Wiseman says:

      Cipokan lagi kah dgn elf berambut pirang ?

    6. Shu says:

      Lebih suka anime yg berbau politik dan teknologi sprt ini, drpda isekai yg hero

      • Goblin Sensei says:

        Ada juga isekai genre politik, lebih berat dari ini
        Baru di summon, ga lama langsung jadi raja
        Dengan segudang masalah pangan, ekonomi, politik n invasi negara lain n iblis

        • Hayuuuuu says:

          judul di up gan. mau tau ane

          • Kuroneko says:

            No game no life keknya

          • lokomotive says:

            Nama Novelnya Genjitsushugi Yuusha,

            sedikit penjelasan :

            dia di summon oleh seorang raja, kemudian dia langsung diangkat jadi raja selanjutnya setelah di summon plus dia di kasih anak nya si raja buat di nikahin beserta berbagai permasalahan yang ada di kerajaan, Klisekan ? yup Klise, tapi alur cerita yang di sajiin cukup beda dari yang lain, karena kenapa ? MC nya, dia Lemah dan memang lemah, ga kaya protagonist lain yang langsung OP, dia bahkaan lemah sepanjang 8 Vol ++ Light Novel nya, tapi apa yang buat dia spesial ? Kepintaran dia, cerdik, dan pandai, dia bijak, dia ga dense, sifatnya kalem, dia ga pandang bulu sebagai raja, kalo negara dia di serang, pikiran dia langsung berputar buat nyelesainnya, alhasil dia di pandang raja besar di seantero dunia itu, namanya Souma, dan menurut salah satu karakter Novel Harem Protagonist terbaik yang pernah ada sampe sekarang.

            juga Authornya pinter masukin kalimat kalimat filosofi kedalam novel yang dia buat, jadi jangan heran pas bacanya pasti banyak kata – kata dan kalimat istimewa

            • Shu says:

              Nih manga atau dah ada animenya gan

              • Ryuusui says:

                Masih manga gan. Dijamin puas deh buat yang suka genre strategi. Nggak ditambah embel2 overpowered, harem berlebihan, ugly bastard, sama anak smp biasa2 tapi terlampau hoki. MC nya realist, suka berpikir matang2 sebelum bertindak, trus kadang sering dibikin terkejut karena dia mikirnya udh beberapa langkah kedepan :top

        • Deku says:

          Wah, bener, asik banget manganya, terimakaih atas rekomendasinya, baru aja kelar baca manganya

    7. aaaaaa says:

      eps 1 eneg liatnya
      eps 2 hmm okelah lumayan

    8. Numpang Lewat says:

      Jujur ga terlalu srek sama ni anime, ga ada hype nya smasekali menurut gw, ntah masi ep awal ato bakalan lbih bagus lgi w jga gatau wkwkw tapi 11 12 sama kek nonton kenja no mago feel nya

    9. No Hen says:

      Tujuh siswa SMA jatuh di dunia alternatif setelah pesawat yang mereka naiki mengalami kecelakaan. Habatnya, mereka tetap tenang menghadapi masalah yang menimpa mereka. Ketujuh remaja ini dengan cepat menyesuaikan diri dengan dunia baru mereka.
      Dimulailah kehidupan harem yang penuh gairah diantara mereka ber 7 … :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS