Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Conception Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 19th, 2018, Anime Series Conception

Conception Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Gonzo

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Magic, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37823/Conception )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah “Anak Bintang”. Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.

Link Download Episode Conception Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Conception"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    21 responses to “Conception Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lalala says:

      Gw nunggu tamat bru mo nonton nih anime tpi :kaget
      Anaknya sebanyak itu kah :aghh

    2. Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru kapan min?

    3. Hime-sama says:

      Anime ngiwik…

    4. Aqua Dingin says:

      Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru libur yaa min??

    5. Wikiwik says:

      Wah..waahh… kakek sugiyono :2thumbup :top

    6. Always noob says:

      Min buat trailer musim depan
      Kalo admin gak buat” nanti gua

      Gak apa”in :V

    7. Souei says:

      trailer musim depan min ga sabar gua pen liat liat

    8. Liverpool pucuk klasemen says:

      kapan beranak nya ? bosen bikin mulu tapi ga ada hasilnya

    9. ADE BAYU SEPTIAN says:

      run with wind libur?

    10. A says:

      min bakal garap STB S3 kan? udah rilis hari ini yg raw nya

    11. Smart says:

      kato?? (pict 2)

    12. Kodomo says:

      Apakah bakal sad ending

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS