Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Conception Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 31st, 2018, Anime Series Conception

Conception Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Gonzo

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Magic, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37823/Conception )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah “Anak Bintang”. Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.

Link Download Episode Conception Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Conception"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    18 responses to “Conception Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. konto says:

      gasak……

    2. Nandan says:

      Nunggu 1080

    3. jelllyyy says:

      pak eko goblinya mana

    4. Admiral Dugong says:

      perasaan artnya mirip nekopara ‘-‘

    5. NA"NK says:

      cover’a koq berubah jdi 5 cewe’a,..!! :kaget
      7 lagi sisa’a kemana,.?? :bingung
      perasaan baru 4 dah yg udh keluar anak’a dri 4 cewe,tapi….!!!!

      ahh,..sudahlah :lalala :lalala :lalala

    6. kudanya awkarin says:

      kapan bareng libra?????????

    7. you not know who i am says:

      anime gak berfaedah sekali… nyenengin otong doang, story ancur :cool

    8. Om aktor Doujin says:

      Aries si sadistic onee-chan :sayangku :sayangku

    9. yono says:

      cewek rambut biru kayak pernah liat di anime lain, anime apa ya,,,, hmmm :bingung :bingung :bingung

    10. Pencari Kenikmatan says:

      bosen, udah gk bkin sangrek lagi nih anim :capedes

    11. “FAN SERVICES” inside
      -SUSU KNTL MANIS

    12. Kontoru says:

      setelah gua nonton 3 episode. kurang suka dengan alurnya. dan gua berhenti nonton ini. AWAS KALO ADA YG BACOD GUA LIBAS

    13. w ikut kalo mau libas anak olang

    14. Kamen Rider Numpang Lewat says:

      mending jadi animu H aja wkkw , nanggung bat kl kek gini

      btw, Castlevania S2 kapan min ? dah mau kelar di netflix

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS