Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Cue! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 8th, 2022, Anime Series Cue!

Cue! [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Yumeta Company, Graphinica

Genres: Music

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/43735/Cue )

Subtitle : Indonesia

Credit : OkatSubs

Anime yang menceritakan perjuangan para seiyu muda yang ingin menggapai impian mereka lewat akting suara.

Link Download Episode Cue! [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Cue!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres:

    23 responses to “Cue! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. OcOK -19 says:

      Banyak kali wifu baru.. **** ??

    2. Bois says:

      Gue udah tau kalo ini anime isinya cewek semua, Karena dri judulnya aja C-ue

    3. Kang ikan says:

      Kirain bandeng, ternyata mujaer, bukan lele

    4. Hitogami says:

      Cue
      Gw kira cue biliard

    5. DAEHO says:

      anime sekarang kok cewe semua MC nya dh :/

    6. Shiriru says:

      Mungkin nnti akan ada perjuangan menjadi seiyu hent*i yaa

    7. Pecinta Asian Sister says:

      Sebagai wibu berumur, ane anti sama anime kebanyakan cewe/cowo nya, apa asiknya liatin pelangi ? :cool

    8. Best of Best Friends Killer says:

      Cue = C-ue = Cewek. Sudah diwakilkan oleh judul saudara-saudara :cool

    9. badut says:

      apa2an ini anime Sue :kaget

    10. Baka says:

      Cue?
      Yang keluar dari telinga?

    11. Honoka says:

      baru ada yang kaya gini ya? tentang cv, kalau sebelumnya anime tentang opera

    12. Suami Kawasegawa says:

      Gua kira anime tentang ikan cue

    13. Teknisi Web Sebelah says:

      Sue!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS