Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dame x Prince Anime Caravan Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 18th, 2018, Anime Series Dame x Prince Anime Caravan

Dame x Prince Anime Caravan Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Studio Flad

Genres: Adventure, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35988/Dame_x_Prince_Anime_Caravan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Ani, seorang putri dari negara kecil Inako. Ani dikikim ke acara penandatanganan perdamaian untuk negara-negara rival dari Mildonia, sebuah negara militer yang sangat kuat. Ani seharusnya datang untuk membantu mengarahkan acara penandatangan bersama, tapi ia mendapatkan masalah ketika saat bertemu dengan para pangeran yang keras kepala.

Link Download Episode Dame x Prince Anime Caravan Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Dame x Prince Anime Caravan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    22 responses to “Dame x Prince Anime Caravan Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tsukoou says:

      Pertamax

    2. xime says:

      sedot sedot

    3. LembewLembewTerbang says:

      hajarrrr~ :lalala

    4. oioi says:

      Romcom… Yeey Thanks min dah update anime Ini..” yg kayanya cuma cewek azza yg download anime reverse hareem ni.. :hope :peluk :nangis

    5. akuiko says:

      Kenapa kalo genre reverse harem main heroinenya cantik banget. :D

    6. Pengelana says:

      Cuma ninggalin jejak.

      Gak suka anime reverse harem

    7. Kake says:

      Ani, kopi buatanmu nomero uno

    8. il says:

      waah,sip min…btw yang eps 1 udah di perbaiki belum ? kemarin saya donlot ulang masih pecah gambarnya…tolong perbaiki dooong

    9. elza says:

      Pecah sih

    10. BIG DICK says:

      mantap min…

      Ani-hime

    11. cuuuup says:

      Kyaaaaa

    12. KerangAjaib says:

      Sruuuupuuut sruuuupuuut….
      Akun nyangkut musteri Illahi :top :top

    13. Kuzu no honkai 2 says:

      Dame~~~~~~~~

    14. Muhammad arif says:

      Hmm lupa tag shoujo
      Nyangkut akun

    15. Cancer says:

      Gambarnya masih pecah nggak ky eps 1 nya ?

    16. wkwk says:

      Death marc kpn min ???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons