Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dame x Prince Anime Caravan Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 1st, 2018, Anime Series Dame x Prince Anime Caravan

Dame x Prince Anime Caravan Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Studio Flad

Genres: Adventure, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35988/Dame_x_Prince_Anime_Caravan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Ani, seorang putri dari negara kecil Inako. Ani dikikim ke acara penandatanganan perdamaian untuk negara-negara rival dari Mildonia, sebuah negara militer yang sangat kuat. Ani seharusnya datang untuk membantu mengarahkan acara penandatangan bersama, tapi ia mendapatkan masalah ketika saat bertemu dengan para pangeran yang keras kepala.

Link Download Episode Dame x Prince Anime Caravan Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Dame x Prince Anime Caravan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    13 responses to “Dame x Prince Anime Caravan Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yayaya says:

      Min koi wa kapan?

    2. Lalalala says:

      Death march jam berapa min?

    3. Dame says:

      Gue paling anti ama reserve harem, tp tetap gue test liat sampe 3 eps.
      Ehh gue malah suka nih anime, gue nggak merasa ada suasana reserve harem,
      Yg ada komedinya yg lucu, tsukomi nya putri ani bila liat kelakuan para pangeran itu yg bikin ketawa.

    4. apa loo.. says:

      Min gak nge sub napping princess..
      Blueray nya dah keluar tuh

    5. super Milk Time Oga Tatsumi says:

      Franxx kpan yah,,lupa jdwal rilis ny…

    6. oppaikun says:

      Min killing bites kgak update dsini?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons