Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou-hen Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio: Lerche

Genres: Action, Horror, Mystery,Psychological

Rating : 8.58 ( http://myanimelist.net/anime/33028/Danganronpa_3__The_End_of_Kibougamine_Gakuen_-_Zetsubou-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Hinata Hajime, seorang siswa dari kelas persiapan yang sangat ingin mendapatkan kemampuan. Namun, takdirnya membuat masa depan sekolah menjadi tak terbayangkan. Ini adalah kisah tentang “Yang Terbesar, Yang Paling Mengerikan, (dan) Kejadian yang Paling Tragis dalam Sejarah Manusia”. Ini adalah kisah tentang harapan yang berakhir dengan keputusasaan.

Link Download Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou-hen Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou-hen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , ,

    36 responses to “Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou-hen Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. flatpaddy says:

      Wah, Yappari :cool :cool

    2. flatpaddy says:

      :lalala :lalala Akunnya sapa ni, woiii :lalala :lalala

    3. Paku Moku says:

      Apa cuma gue…

      Yg bener2 nangis nonton episode ini..?

      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    4. asdfgh says:

      persiapan mental

    5. Wasted Penguinz says:

      PERTAMAXXXX :terharu :terharu

    6. Wasted Penguinz says:

      jiah gua tinggal terjaan :nangis :nangis padahal masih kosong :aghh :aghh :aghh

    7. The Remnant of Despair says:

      this episode is TRUE DESPAIR :nangis :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh :aghh :nangis :nangis

    8. buwas says:

      Gambar trakir, scene mainstream, kek di akame kmaren si cow benang matinya kek gtu

    9. MrVr says:

      Nanami-chwan :sorry :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh naegi we need u
      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    10. Heroine mu mati mz says:

      kemarin kirigiri sekarang nanami :nangis :nangis

    11. hime says:

      Semangat kibou

    12. Conan Brazia says:

      Jalan ceritanya gimana sih nanami mati,terus danganronpa 2 nanami masih hidup

    13. Rei-kun says:

      ular melingkar-lingkar di atas kahyangan tau-tau ada air asin
      :lalala :lalala :cool

      relax ane yakin ga :salahkamar

    14. Naegi Makoto says:

      Noooo.. Nanami don’t die ???

    15. Naegi Makoto says:

      Noooo… Nanami don’t die???

    16. CR0sx says:

      nontonnya cenat cenut ane :’;)))

    17. Ratatatatatatata says:

      Sungguh sangat menyedihkan episode ini…….. T_T
      DAMN YOU, ENOSHIMA!!!!!!!!!

    18. Hiks says:

      Hahaha damn kodaka.

    19. bery says:

      nanami chan..

    20. Dani Pratama says:

      Asli penuh despair episode ini dan asli brengs*k enoshima ini….. Uuu nanamiii -________-

    21. TIkusTanah says:

      tamatin gamenya baru ngerti ente

    22. Anjaaay says:

      Main gamenya biar tau

    23. Zenodrome says:

      Dan akhirnya dimulailah cerita Keputusasaan manusia yang terburuk,terbesar dan tertragis

    24. ??? says:

      Nanami is DEAD :aghh Anime yg para heroin utamanya mati tragis :nangis

    25. HonkHonk says:

      Heroinenya mati semua :nangis :nangis :aghh :aghh

    26. Hagikaze Iorin says:

      Jadi siapa penbunuh mirna?

    27. Frostee says:

      NANAMI!!!
      why do you have to die for the sake of the plot :nangis
      ditambah eksekusinya

      parah

      damn you kodaka :mewek

      si juzo ternyata …
      dan nagito pun jadi twisted kepribadiannya

    28. Ryco D. Luffy says:

      Whoaa :v keliatannya nih id suka ma hp gua dah :v
      Btw ini yg gua tunggu2 :D :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu :yahoo :yahoo :yahoo :terharu :terharu

    29. Raka Sabit says:

      cuma bisa ketawa komen2 kalian :ngakak

    30. Raka Sabit says:

      cuma bisa ketawa baca komen2 kalian :ngakak

    31. sokjelas says:

      yang nanya kenapa nanami masi ada di danganronpa 2 itu kalo maen gamenya pasti tau, di danganronpa 2 itu bukan nanami tp cuma AI(program)

    32. Naufal Fallah says:

      Jadi selama ini Sakakura suka sama Munakata dan bukan sama Yukizome ? :kaget
      Waw…..jadi selama ini gua salah :aghh

    33. alibaba says:

      sial banget nih film, bikin ge kesel. kenapa harus nanami.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons