Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 2

Status : Ongoing

Genres: Action, Mystery, Horror,Psychological

Rating : 7.66 (http://myanimelist.net/anime/16592/Danganronpa_Kibou_no_Gakuen_to_Zetsubou_no_Koukousei_The_Animation )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Link Download Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

DOWNLOAD | MIRROR


Report broken episode




  • 51463

    Info "Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    47 responses to “Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      sudah ada 2 yang mati..wow tak disangka-sangka..keren2

    2. enima says:

      PERTAMAXX

    3. maeda says:

      sankyu nyan

    4. no name says:

      langsung sedot gan,, !! :2thumbup
      kerenn

    5. iqbal says:

      darah ny warna pink.. LOL
      ada ada aj,
      gw kira kaya another..

      but..
      character am story ny kereenn…
      + menegangkan..
      jadi penasaran, siapa y pembunuh nya..

    6. locky says:

      ni anime bikin penasaran :matabelo

    7. kuroko says:

      ko kga ad filenya ?

    8. nijikon XD says:

      izin sedot min :tkp
      sankyu ya

    9. RobbyFN says:

      Btw,OP and ED nya keren juga nih.
      Ada yang tau judul lagunya g?

    10. Jeffry Edgar says:

      gak bisa dibuka om..
      gagal tuh
      reupload dong

    11. Arafuma says:

      Darahnya Pink *O*

    12. Ritsugami Kyo says:

      Menegangkan ni anime ._. tapi cukup dengan liat ada bola crystal pecah itu menurut ane pembunuhnya itu…*AHEM*

    13. takami says:

      eps pertama aja udah seru semoga eps keduanya tambah seru. ijin sedot gan!

    14. Mashiro says:

      Not pound melulu

    15. Hayashi-kun says:

      Pasti Han’nin nya ketahuan.
      Krena klu gk ktahuan gk mngkn Ep-nya smpai 13,
      krena smuanya bakal di eksekusi dn cuma Han-nin nya yg lulus, hahah..

    16. kuroko says:

      gan ko tulisannya gnih mlo ya “Sorry, but the requested page was not found!”

    17. Mikagami says:

      Waw.. darah’a pink :3 makin keren nih anime :2thumbup

    18. Crosantine says:

      bagi yang menalama masalah coba kk uninstal dulu ads blocker/skipper nya. adf.ly ngasih filter tuh. semoga membantu.

    19. Ryuzakyo says:

      ais!!! jangan di kasih tau lah lanjutannya jadi gk asik yg nunggu anime nya!!!

    20. Jeffry Edgar says:

      maizono kok mati ??
      ga seru deh :sorry

    21. wildan says:

      hahahaa..
      kirain jdi Cwenya ntar.. eh mati dluan dianya
      Yang Belum baca spoiler pasti kaget bener nie..

    22. capung says:

      yang epi 3 udah ada blm?

    23. jani says:

      :ngacir2… cyusss episode 2
      langsung sedottt

    24. yogi says:

      KEREN………………………………. KALIAN LUAR BIASA

    25. juggernaut says:

      episode 3 nya ga ada nih -_-

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS