Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 24th, 2017, Anime Series DanMachi Gaiden: Sword Oratoria

DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/32887/Dungeon_ni_Deai_wo_Motomeru_no_wa_Machigatteiru_Darou_ka_Gaiden__Sword_Oratoria )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & Anitoki

Menceritakan tentang sang Sword Princess, Aiz Wallenstein. Pada sebuah ekspedisi ke dalam “Dungeon”, sebuah labirin raksasa yang yang bertempat di kota Orario; Grup Aiz berhasil mencapai tingkat 50 dari Dungeon dan terus melangkah maju untuk menghadapi kegelapan tempat itu. Dia lalu berhasil menyelamatkan seorang anak dari serangan Minotaur, namun sang anak lari sebelum Aiz bisa berkenalan dengannya.

Link Download Episode DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • danmachi-sword-oratoria-58b4667b88f04p

    Info "DanMachi Gaiden: Sword Oratoria"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    26 responses to “DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. miroki says:

      kEDUAXXXXXXX

    2. janialdino says:

      Ketiga ACC mantappp

    3. Izumi says:

      Yah ke duluan sama para kalong

    4. Damnet says:

      Kelimax

    5. ZugetzuA says:

      Keenamxxx..

    6. AZUKA_BG says:

      Ketujuxxxxxx…..

    7. Rarelia says:

      Ngga ada bell-kun kah..

    8. TN says:

      btw danamachi nya ntr bakal lanjut gk ya? kok gw jadi ongn ntn danmachi lg yak. lupa dulu crtanya gmn, brasa lbh memarik verai aiz nya. wkwkwk

    9. WuKong says:

      min anime “Maoyuu Maou Yuusha” emang cuma ada 1 season yak?

    10. Rascal says:

      Ada yg main game danmachi kah disini?

    11. Aiba says:

      akhirna…. muncul juga eps.11 gak sabar nunggu tiap minggu’na ^_^

    12. Saiki Kusuo says:

      Ini ada S1 nya kah ?

    13. Suketh says:

      Dulu ada versi cranel bell udah lama ,, yang terbaru versi aiz walenstain

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons