Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

DanMachi Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy

Rating : 7.98 ( https://myanimelist.net/anime/37347/Dungeon_ni_Deai_wo_Motomeru_no_wa_Machigatteiru_Darou_ka_II )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Sebagai seorang petualang yang tinggal di Orario, Bell Cranel menjadi satu-satunya anggota dari Hestia Familia. Meskipun ia sangat lemah dibandingkan dengan petualang veteran lainnya, ia mendapatkan kemampuan khusus yang memungkinkannya dapat menjadi lebih kuat dengan cepat, secepat perasaannya terhadap Aiz. Dibantu oleh Dewi Hestia dan orang lainnya, dia bersumpah untuk menjadi cukup kuat untuk berdiri disamping Aiz dan melindungi semua orang yang berharga baginya.

Link Download Episode DanMachi Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    34 responses to “DanMachi Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Han says:

      pertamax

    2. Fai fai says:

      Episode menjengkelkan ni kyk nya

    3. Kang komen says:

      Malem Sabtu musim ini membuat kuota ku menjerit

    4. D'kill says:

      blum rilis jugaa king of avatar season 2 min..

    5. liz says:

      pray for kyoani

    6. Staff Kyoto Animation says:

      pray for kyoani , bell-kun , hestia kami-sama

    7. Lola says:

      Knpa harus terjadi kbakaran kan slah satu anime fav ane libur

    8. arhukman says:

      oi ae ae aea e

    9. Mkl says:

      Tanggal tua mau hemat tidak tp gk peduli yg penting nonton

    10. Ero titan says:

      Link Zyppi 720p mati min :berduka

    11. Aji-Wancak says:

      Zippy 720 udh koid min..

    12. kadal emas says:

      link zippi 480p juga mati min :berduka

    13. Hayuu says:

      fix war per volume di abisin 4 eps. semoga war gamenya di eps 4 epic. tapi untuk ada S3 sampe seterusnya kaya ga ada. soalnya eps kemaren yg di balkon, si Hermes yg harusnya ngasih tau tentang para naga tapi ga di ceritain. pdhl itu mungkin ending danmachi ngelawan naga #kayanya

      • Denok says:

        Anime ngga musti harus persis alurnya sama yang di LNnya,bisa aja ntar dikasih tau kapan-kapan,itu biar yang udah baca juga masih bisa nikmatin gan

    14. agusiska says:

      zippy semua mati min :aghh

    15. Legal loli says:

      Anjir lah baru aja gue kelar baca ln pas lagi perang ama Apollo malah dah keluar animenya

    16. Selamet says:

      otw Lv 3

    17. Ntaps says:

      agak menjengkelkan nonton ni anim, biasanya tokoh utamanya over power , ni lemah bnget cuk ??

      • Unknow says:

        hidup tak selamanya jadi overpower, berhentilah delusi jadi “pemalas”
        lebih baik dari lemah menjadi kuat kayak Bell di danmachi ini
        daripada jadi overpower dengan tak jelas asalnya kayak hero2 marvel contohnya

        zero to hero is the best

      • Rocked Bunny says:

        Dikasih hero OP salah, dikasi yang lemahan juga salah.
        Netijen banyak mau dengan segala kebenaranya

    18. enak-san says:

      Hmt…
      Ssnya burik

    19. Omanko says:

      Kalo di LN nya sampe yg keberapa y ?

    20. Ramaqq says:

      Gak suka ama dewinya MC nya……..kek bocah, dak seperti dewi pada umumnya……

    21. Semvak says:

      Familia paling kere masih aja duiusik nih apollo , kalo mengacu ama cerita mitologi emang gini sih soalnya apollo pernah suka ma Hestia , mungkin sakit hati si apollo

      • Mr. Dry Saliva says:

        Bukanya Apollo itu gay? dsni Apollo maho nya ke Bell
        Dewa” Romawi/Greek katanya banyak yg maho, Hercules/Heracles aja sampe ada pacar laki.
        (mungkin ane salah baca tapi kata orang” di reddit juga pada bilang gitu)

    Leave a Reply to ateis Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS