Download Anime Lainnya : >>One Piece Episode 612 – 613 [ Subtitle Indonesia ]Little Busters! EX ( Esctasy ) [ Subtitle Indonesia ]Seto no Hanayome Episode 25 – 26 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Gin no Saji ( Silver Spoon ) Season 2 Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]Gintama Onmyoji Arc : Episode 195 – 199 [ Subtitle Indonesia ]Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru ( NouCome ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]One Piece Episode 605 [ Subtitle Indonesia ]Trailer Untuk Anime Spring 2013 ( Wajib Liat !! )Boku wa Tomodachi ga Suku nai Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]Karneval Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]Kakumeiki Valvrave Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]Yozakura Quartet : Hana no Uta Epsode 6 [ Subtitle Indonesia ]Strike the Blood Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]Nobunagun Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]



Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

430x241xdanshi12 720p premux.mkv snapshot 23.41 2012.03.27 06.42.06 430x241.jpg.pagespeed.ic.H3q497b0Dv Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

mewek Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ] udah END aja ini anime, anime kesukaan ane buat ini musim, joke2 btul ngena bner buat anak2 indonesia termasuk ane dari suka ngedubbing orang 15 Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ], kacamata yang nyangkut di kepala 15 Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ] dan banyak lagi yg bner2 ngena..THE BEST dah buat ini anime. dee, di episode terakhir ini ada sesuatu yang tak terduga…15 Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

katanya sih mau ada LIVE ACTION nih anime, ditunggu aja..

Terima Kasih buat AIASubs dan Senogakure  yang sudah memsub anime ini.

Type: TV Series

Episodes: 12

Status: Completed

Genre : ComedySchoolShounen,Slice of Life

Rating : 8.27 ( http://myanimelist.net/anime/11843/Danshi_Koukousei_no_Nichijou )

Subtitle : Indonesia

Credits : AIASubs & Senogakure

Link Download Episode Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]


Jangan Lupa, Like dan Bagikan Anime ini ke Teman Kalian !!

1jrhWJ0 Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ] ITovoci Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

cPK6sOk Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan K-Lite Code Pack atau CCCP Terbaru

download danshi koukousei no nichijou,danshi koukousei no nichijou episode 1 sub indo,danshi koukousei no nichijou subtitle indonesia,danshi koukousei no nichijou idws,download danshi koukousei no nichijou episode 1 sub indo,danshi koukousei no nichijou episode 12 sub indo,danshi koukousei no nichijou 12 sub indo


BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR 

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"




21 Komentar untuk Danshi Koukousei No Nichijou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]
  1. AfterTomorrow says:

    Apa ??? Dah END ??? BETEEEEE

  2. Hadi says:

    :sorry
    sampai jumpa lagi anime the best….!!!!!

  3. Anime Lovers says:

    hiks, hiks, Semoga ada Season 2 nya :(

  4. Anime Lovers says:

    hiks,hiks, sedih liat anime ini udah end :(
    semoga ada Season 2-nya :D

  5. AHKakeru says:

    Sudah selesaikah?… :mewek
    Smoga akan ada season 2 nya…
    Keren gan udah ngesub semua DKnN! :thumbup
    Lanjutkan anime yg lain jg gan! :iloveindonesia

  6. kickmaru says:

    beneran nihh ada live-actionnya???
    ditunggu season 2nya nih……
    movie nya ada g………?

  7. kickmaru says:

    Danshi Koukousei No Nichijou

  8. Senri says:

    :mewek hiks.. hiks… Tamat

  9. yogireginleif says:

    wah ni anime bener2 gila,,,lucunya mintak ampun ,,,,smoga season 2 nya segera rilease :thumbup

  10. YOSHITAKE says:

    cerita favorit ane, kalo bertiga saling cerita seram
    bukannya cerita2 yg seram, malah cerita ngalor ngidul… hahaha ngakak koplak :D

  11. untung says:

    thk gan…
    :toast

  12. mario says:

    Gan yg final nya buka page DL koq lama ya ?
    CMIIW

  13. ulubulu says:

    gan ep2 ga bisa :( mohon bantuannya T^T

  14. ngek says:

    fiLe noT found om !?
    upLoad uLank pLease !?
    Thx before !?

  15. erul says:

    untuk epi ini, tolong linknya diperbaiki..!!

  16. w174rd says:

    semua link-nya mati…

  17. Eganisti says:

    Link nya rusak gan :(

  18. giyas says:

    keren
    hiks

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS


Lapor Link Rusak Disini

Pasang Iklan Anda Disini