Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Darling in the FranXX Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 18th, 2018, Anime Series Darling in the FranXX

Darling in the FranXX Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : A-1 Pictures, Trigger

Genres: Mecha, Sci-Fi

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/35849/Darling_in_the_FranXX )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita berseting di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai “Sangkar Burung.” Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi. Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu. Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.

Seorang anak bernama Hiro atau Code 016, dulunya dia dikenal sebagai si jenius. Namun, dia mengalami kegagalan dan keberadaannya sudah tak diperlukan. Karena jika tak berhasil memiloti FranXX sama saja mati. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal dengan nama Zero Two muncul di hadapannya, seorang gadis yang memiliki tanduk di kepalanya. Akankah pertemuan itu akan mengubah nasib Hiro?

Link Download Episode Darling in the FranXX Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Darling in the FranXX"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    33 responses to “Darling in the FranXX Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kallen Kaslana says:

      TAMAX

    2. aasdads says:

      petromax eueeeee

    3. mr.x says:

      pertamax

    4. erosensei says:

      are you satisfied ? :listen

    5. Yae Sakura says:

      bersihin gigi buat ClPOKK

    6. Matoembadman says:

      Eueeee

    7. A-KUN says:

      Rampage

    8. Nevermind says:

      Gigimu Putih sekali nak

    9. recehan says:

      shes turned to ogre?

    10. Nero says:

      Gan Dinasty warior kapan keluar?

    11. Oranda-Dono says:

      Entah kenapa gua makin bingung sm jalan critanya . :bingung :bingung :bingung

      • Mabbo says:

        Gampang, ya elah bisa ane tebak. Mau dikasih Drool Soup spesial ane gak? Mau? Ane mau :Peace:

        Ini dari sudut pandang lain ya? Pertama2, Umat manusia memutuskan untuk mengambil energi dari magma, meskipun ada banyak pihak yang menentang. Hasilnya? Insiden terjadi. Sebuah penyakit misterius menjangkit banyak bayi. Yang terjangkitnya tidak bisa hidup lebih lama dari masa remaja. Para orang tua kemudian membangun Plantation untuk melindungi diri mereka, meninggalkan setiap orang yang sakit di luar sana, dan terus menggali energi magma dari perut bumi. Melepas penyakit ke atmosfir tanpa peduli.

        Kegiatan menghisap energi magma juga sebenarnya sama dengan perlahan-lahan membunuh bumi, karena energi magma bisa dibilang energi hidup dari planet itu sendiri.

        Droll soup tambahan:
        Kyoryuu itu sebenarnya dibuat oleh manusia lain untuk menghentikan aktifitas plantation. Alasan kenapa hanya ?Anak-anak yang terjangkit? yang bisa mengendalikan FRANXX adalah karena FRANXX berdasarkan dari energi magma, yang mana juga sumber penyakit. Pada dasarnya, FRANXX dan Kyoryuu itu sama, dan itulah alasan kenapa Zero Two bisa mengendalikan FRANXX sendirian. Simpelnya, Kyoryuu membutuhkan 10 faktor X (tidak diketahui) untuk bergerak, dan FRANXX membutuhkan 12 faktor X. Pistil dan Stamen masing2 punya 3 X, dan FRANXX punya 6 X. Mereka bergabung dan jadilah 12 X. Zero Two punya faktor X yang lebih banyak dari Stamen yang lain, kemungkinan 4 faktor X, di dalam tubuhnya. Makanya dia bisa menggerakan FRANXX, karena 6 X tambah 4 X = 10 X (Ini alasan kenapa kalau dia menggerakan FRANXX sendirian, FRANXX nya akan berubah menjadi seperti Kyoryuu). Nah, dengan jumlah X yang berlebihan itu, tidak ada Pistil yang bisa mengimbangi dia, kecuali Hiro yang cuma punya 2 X. Ini juga alasan kenapa dia tidak bisa berpasangan dengan Stamen lain.

        Yah, cuman khayalan ane sih tapi :lol

      • Microhard says:

        Cowok dan cewek berbuat mesum di dalam robot tempur, itu plotnya :2thumbup

        • Oppainchou says:

          Ore juga g mikir sampe kesitu… pilot kok nungging… HARUS lawan jenis pula…. Jenius ini yg buat cerita….

    12. katai putih says:

      awal nya seru, makin kesini kok jd hambar ya . battlenya pun ga bnyak. adegan ikehnya pun berkurang -_-

    13. haru says:

      ada cabe yg nyangkut ya mba abis nyambel?

    14. ichi says:

      :nangis :nangis makin banyak misteri.. bikin penasaran.. :aghh :aghh :aghh

      karna kalian adalah apa.. :nangis

    15. webudesu says:

      numpang komen :bingung:

    16. yuuji says:

      OP nya ala hyde banget ya, warnanya mirip lagu2 Laruku

    17. Penebar Bait says:

      Gue heran mereka pasti ga normal kok ga nafsu trus eue gitu -_-

    18. yura says:

      episode 11 NTR njirrr

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons