Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Darling in the FranXX Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 20th, 2018, Anime Series Darling in the FranXX

Darling in the FranXX Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 18

Studio : A-1 Pictures, Trigger

Genres: Mecha, Sci-Fi

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/35849/Darling_in_the_FranXX )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita berseting di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai “Sangkar Burung.” Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi. Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu. Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.

Seorang anak bernama Hiro atau Code 016, dulunya dia dikenal sebagai si jenius. Namun, dia mengalami kegagalan dan keberadaannya sudah tak diperlukan. Karena jika tak berhasil memiloti FranXX sama saja mati. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal dengan nama Zero Two muncul di hadapannya, seorang gadis yang memiliki tanduk di kepalanya. Akankah pertemuan itu akan mengubah nasib Hiro?

Link Download Episode Darling in the FranXX Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Darling in the FranXX"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    107 responses to “Darling in the FranXX Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ollerius says:

      Cerita makin Asal-Asal.. Next episode Gimana !? Melahirkan… :aghh

    2. Darling says:

      Gw malah lbih seneng baca yang pada komen,, bikin ngakak dah,,, nonton tinggal nonton doang pada ribut wkwkwk

    3. Santri Veteran says:

      Gimana sopiler ep ini dong?

    4. Escanor says:

      anjir, drama apa lagi ini vangsat
      :kaget hahahaha

    5. yuuji says:

      makin kesini udah ga peduli lagi siapa berpasangan dengan siapa, makin kesini makin simpati sama anak2 skuad 13, masa dapet kebahagiaan aja ga boleh?
      berharap mereka semua membelot dan lawan papa sialan itu

      • utami says:

        DinarasinyaKan Hiro biudah gx tahan. Mungkin dieps selanjutnya Hiro udah gx nurut atau diem lagi. Ngmng2 kapan tanduknya Hiro gede. Apa klo punya tanduk otomatis punya kekuatan kla…. apalah itu susah nulisnya

    6. Anjir man says:

      Auto sagne

    7. NovanRizkiya says:

      PAPA TUTU TUTU TUWAWA, PAPA TUTU TUTU TUWAWA, PAPA TUTU TUTU TUWAWA

    8. Toru says:

      Nonton DiF cuman buat bahan meme :lol :lol :lol :lol

    9. wkwk says:

      ada gak ya forum diskusi buat bahas teori” seputar nih anime.. gila bngt sih ceritanya.. bkin mikir bngt.. dibikin penasaran terus.. gk ketebak.. teori dan opini” liar bermunculan trs di otak.. gk sabar pgn tau yg sebenarnya

    10. raef says:

      alur kisahnya malah jd mau bikin anak udh jauh dari sinopsis cerita aslinya

    11. Oosma says:

      Rame min, kaya sinetron india

    12. michan says:

      gw gak seutuju yah mitsuru sama si bitch ini, tau lah tampang polos tapi nyakitin si kokoro ini, lebih sreg liat mitsuru sama hiro, wkwkwwkwk, adem gitu liatnya,

    13. bujang sad says:

      yang pinter di buang yang ganteng di ambil njeng :V mampus lu bujang :V

    14. ......... says:

      Min DiF rilisnya tiap hati apa aja?

    15. ......... says:

      Hari maksudnya..

    16. Owl says:

      Openingnya menarik . Andai ceritanya seperti Die neue thesee. Mungkin lebih nyaman di liat dan alot liatnya ???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons