Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Date A Live Season 4 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 15th, 2022, Anime Series Date A Live Season 4

Date A Live Season 4 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : GEEK TOYS

Genres: Comedy, Romance, Sci-Fi, Harem, Mecha, School

Rating : 8.20 ( https://myanimelist.net/anime/41461/Date_A_Live_IV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim keempat dari seri Date A Live.

Seirei (roh), gadis-gadis dari dunia lain muncul membawa bencana “Gempa Spasial” yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Umat manusia menghadapi mereka yang memiliki kemampuan luar biasa dengan….

Berkencan dan membuat mereka tersipu“!

Shidou Itsuka mencium roh yang telah mencapai perasaan yang MAX, untuk menyegel kekuatan spiritual mereka. Shidou menggunakan kemampuannya untuk melindungi mereka.

Link Download Episode Date A Live Season 4 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Date A Live Season 4"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    14 responses to “Date A Live Season 4 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Baka kah Anta says:

      Hmmm. Kimochi..

    2. Tokisaki Kurume says:

      Kurumi Wangy wangy ~~~ ???

    3. Otae says:

      Kayaknya ini season 4 cuma ngambil LN vol 13 – 15 :nangis
      Vol 16 17 nya itu yg fokus cerita ke kurumi. :terharu

    4. mochi says:

      mukanya jauh lebih smooth timbang s1-3 wkwk

    5. kang CEPU says:

      Apa hnya prasaan gw atau emang grafic char ny jd dibikin lebih KAWAII ini anime, terutama kurumi chwan muehehehe

    6. BatangKeras says:

      animasi nya udah diupgrade semoga sampe episode terakhir masih bagus

    7. Bandar Ketek says:

      Kuruummmiiii !!! LOPE YOU… UWWWWOOOOOGGGHHHH SEGGGGSSSSSSSS
      SEEEEGGGGGGGSSSSSS

    8. Di Cari : Cewek Fujo minat balas komen ini says:

      Ingin berbuat baik biar masuk surga, pas di surga minta Kurumi jadi kenyataan ?

    9. YosepRA says:

      Ntah kenapa ketertarikan gua ke Kurumi gak pernah hilang… Apakah ini yang namanya cinta…??

      Pagi-pagi ngenes dulu gak sih? :nangis

    10. YosepRA says:

      Ntah kenapa ketertarikan gua ke Kurumi gak pernah hilang… Apakah ini yang namanya cinta…??

      Pagi-pagi halu dulu gak sih? :nangis

    11. Ultimate Saint Perfect God of Harem Master says:

      glowing semua anjjasss season ini :lol :lol

    12. Tiramubs fans says:

      Gara2 ni judul, Jd kangen masa2 sma jir :nangis
      Tongkrongan ama para wibu wkwk
      Semua anime di tonton, skrng dh kgk bisa lagi
      Sibuk kerja masing2 :rain:

      • Teknisi Web Sebelah says:

        ditonton sambil kerja, tentu yang NSFW ditimbun di rumah dan nunggu Anak-Istri tidur baru bisa nonton :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS