Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Days (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 18th, 2016, Anime Series Days (TV)

Days (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : MAPPA

Genres: School, Shounen, Sports

Rating : 7.31 ( http://myanimelist.net/anime/32494/Days_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita tentang dua anak laki-laki bernama Tsukushi dan Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki talenta khusus, sementara Jin dianggap sebagai seorang jenius dalam sepakbola. Pada suatu malam saat badai, Jin dan Tsukushi terseret ke dalam dunia sepakbola.

Link Download Days (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 80690

    Info "Days (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 mnt. per eps Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    14 responses to “Days (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. INZAPH says:

      gass

    2. NovanRizkiya says:

      Yosh mantap :top :2thumbup :cool
      terima kasih min :yahoo

    3. dw123 says:

      Min cheers danshi dong…
      pweasee :v

    4. Mupeng says:

      anjir di tunggu dari pagi tadi udah sub english
      baru aja di sub indo :( fiuh gak apalah yg penting ntn

    5. Ryco D. Luffy says:

      sayang bangetzz ceritanya,,, ada yang kurang dari versi manga nya (alias dipotong)
      jadi terkesan terburu2 nich anime biar sempat ampe pertandingan kejuaraan
      ga bisa apa yah kayak Haikyuu,, setiap chapternya masuk semua ke anime
      :aghh :aghh :aghh :aghh

    6. ZayN says:

      min mau tanya movie Kimi no Na wa. udah keluar belum??

    7. AnimeKompiManiak says:

      Min..Balikan Menu Polling yg dulu2 dong min…Plisss

    8. q_bii Rohyana says:

      PERTAMAX

    9. YuyuHakuso says:

      gila nih anime, gak tau kenapa greget gw nontonya wkwk

    10. dian says:

      min, arslan senki libur ya

    11. Mas Adit says:

      modalnya bro , bukan pake daun bikin anime

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons