Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Silver Link., Connect

Genres: Fantasy

Rating : 8.28 ( https://myanimelist.net/anime/34497/Death_March_kara_Hajimaru_Isekai_Kyousoukyoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Suzuki Ichirou, seorang programer berusia 29 tahun, menyadari kalau dirinya telah berpindah ke dunia fantasi RPG. Di dalam game tersebut, dia bernama Satou dan menjadi lebih muda. Pada awalnya, dia mengira kalau semua itu hanya mimpi, tapi mimpi tersebut terasa sangat nyata. Karena menggunakan sebuah skill kuat yang hanya bisa diaktifkan dalam waktu terbatas, dia berhasil membasmi pasukan manusia kadal dan menjadi petualang berlevel tinggi. Satou memutuskan untuk menyembunyikan levelnya dan berencana untuk hidup dengan tenang bersama orang-orang baru yang dia temui. Tetapi, seiring perkembangan cerita, akan banyak masalah yang akan dihadapinya sebagai pemilik title pahlawan.

Link Download Episode Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    31 responses to “Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Arata says:

      Ane Duluan…..

    2. ShinjiF says:

      pertamax

    3. Sukma Yudi says:

      Pertamax :listen

    4. Yuirinka says:

      dah rame aja

    5. Cader says:

      Buset udah ada aja yg pertama :kaget :kaget

    6. Anakalaymasakini says:

      Anjir lo, ga ada kata laen ya selain pertamax

    7. Mahesvara says:

      uahh…. dah rame aja nih !!!

    8. Gilgamesh Preman Zaman Dulu says:

      Byngkan klo satou gk sngaja kepncet skill meteor ny saat d kota :lol

      • Ero titan says:

        Bukannya udah di kunci/tandai berbahaya ya bro? Kalo kepencet tanpa lepas gembok dulu gak akan muncul meteornya :ngacir2

    9. what shit to ya says:

      Tidur woy tidur dasar kalong :lalala :lalala :lalala

    10. Wakbo Anata says:

      Numpang lewat om sekalian pertalite…

    11. HihO says:

      nightwalker

    12. Aialize says:

      Udah rame aja padahal baru jam segini :ngakak
      Prnasaran bakal sampe Arc mana animenya, bakal sampe Baron Muno gak ya? :bingung

    13. Tukang Vangunin says:

      tangannya woi tangannya…….

    14. cunguk says:

      Emotionless :lalala

    15. Anakalaymasakini says:

      Nyantai ceritanya.. Adem ayem.. Sejuk… :onegai :onegai :sayangku

    16. apip says:

      kok jadi smakin monoton sih alur ceritanya

    17. Anderson says:

      Nana-san :sayangku :sayangku

    18. riko says:

      Anjayy..

    19. Penebar Bait says:

      Kapan ya gue bisa harem kaya MC dianime anime -_- btw yg gue perhatikan selama ini tokoh harem rata rata berambut lurus sedangkan gue rambut aja gimbal :’v hal baik selalu terjadi pada orang berambut lurus -_-

      • Zettai says:

        smoothing gih gan :lol :lol :lol

        • Otakussa says:

          Yah bener sih :v wkwk rata rata harem berambut lurus kalo rambut entr gimbal atau kriting ente pasti jadi MC anime gelut wkwk kaya Jojo atau anime jadul retro dan yg pasti endingnya ente tewas seteoah bertarung meninggalkan orang yg ente cintai (njir sadis)

    20. real pertamax says:

      kok subnya bnyak yg ga ada ya :sorry

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons