Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Silver Link., Connect

Genres: Fantasy

Rating : 8.28 ( https://myanimelist.net/anime/34497/Death_March_kara_Hajimaru_Isekai_Kyousoukyoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Suzuki Ichirou, seorang programer berusia 29 tahun, menyadari kalau dirinya telah berpindah ke dunia fantasi RPG. Di dalam game tersebut, dia bernama Satou dan menjadi lebih muda. Pada awalnya, dia mengira kalau semua itu hanya mimpi, tapi mimpi tersebut terasa sangat nyata. Karena menggunakan sebuah skill kuat yang hanya bisa diaktifkan dalam waktu terbatas, dia berhasil membasmi pasukan manusia kadal dan menjadi petualang berlevel tinggi. Satou memutuskan untuk menyembunyikan levelnya dan berencana untuk hidup dengan tenang bersama orang-orang baru yang dia temui. Tetapi, seiring perkembangan cerita, akan banyak masalah yang akan dihadapinya sebagai pemilik title pahlawan.

Link Download Episode Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    100 responses to “Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kaito says:

      yay pertamax :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    2. KOKONOTSU says:

      PERTAMAX

    3. Kamisama says:

      Sry gan hahahaaaaaa

    4. Encrot says:

      End kah?

    5. Martabak says:

      Hmm selesai

    6. Eikichi Baishotei says:

      aduh belum harem udah selesai..

    7. Lily chan says:

      Gk tau knapa,, anime isekai yg ini bwt q kurang menarik..?? :bingung

      • Papah Cringe says:

        betul bro, kurang action. punya skill berlimpah melebihi dewa tapi terlalu banyak drama
        isekai biasanya gw kasih nilai pribadi sekitar 7 atau 8, sekarang gw kasih nilai 5 aja

    8. Kamisama says:

      Boku no hero seminggu lagi hahaaaa

    9. jorok says:

      Kalongers :v

    10. Mahesvara says:

      tamatnya nanggung banget, kaya ngasih hatepan bakal ada.season 2.

    11. Kuntul Kuda says:

      njayy GG tamat , fight nya asli lah SERRUUU BANGGETT DEHH ,, kirain ada yg extreme fight gtu ,, capek deh ampe endnya kaya gini mah -_-

    12. Anderson says:

      walah tamat
      gak bisa ketemu mba Nana lagi :aghh

    13. nasi garam (the true of greater sage) says:

      kelar nih isekai haremnya? :kaget

    14. tina says:

      Anjay tamat

    15. Re:zer0 says:

      Rame bgt .. :nangis :nangis :terharu :terharu

    16. tina says:

      Iya too

    17. tina says:

      Kapan yaaaa nii anime lanjut lgi :mewek :nangis :nangis

    18. anime harem tapi mc nya tetep g nyentuh cewek ceweknya dan malah mendidik mereka
      da best nih mc nya…. beda sama anime harem lain yg minimal ada fanservice sama haremannya…
      anime yg cocok di lihat bnyk umur wkkwkwk

    19. Fujimaru says:

      endingnya nggantung, ceritanya masih belum jelas
      harus ada season 2 nya nih

    20. ddd says:

      rame anying, tidur napa lu pada

    21. klo pendapatku malah mc nya jadi karakter di anime genre harem terbaik lah
      melindungi bnyk wanita dan mendidik mereka
      bukan buat fanservice san doang kyk anime harem lain nya

    22. Alvi says:

      njirr rame

    23. Rance-sama says:

      Jumat tanpa Yuru Camp ? :nangis :aghh

    24. Furyzen says:

      udah tamat aja nie anime cepet banget

    25. Anakalaymasakini says:

      Guringan… ? tamat

    26. Mizuna says:

      Pada bilang anime ini ngebosenin, pace nya slow, gak ada battle yang extreme, dan beda dari isekai biasanya. Emang bener sih gua juga ngerasa gitu.

      But, some advices for you guys… Try read WN version. Banyak battle scene yang epic. Animenya belum sampe battle Satou vs Demon Lord soalnya, di WN Satou bakal lawan Hero, Demon Lord, bahkan Dewa juga :ngakak

      That just my opinion. Buat yang dah baca WN cendolnya dong.. :toast

    27. Oranda-Dono says:

      Kirain smpe 2 cour.. :bingung

    28. RsDino says:

      ini OPnya ditahan2… hadeh tamat ajeee :mewek

    29. Aramiya says:

      Good …, Berharap ada S2….

    30. Orang noob yang Pro says:

      Akhirnya kelar juga :terharu

    31. Onani says:

      Udah kelar ni :matabelo :kaget

    32. hen says:

      Biasa aja x

    33. prince says:

      kurang seru dah -_-, gk ada war / duel nya. Farming mulu ini orang :v
      Kayaknya S2 = war nya dah, atau masih farming ini manusia :v

    34. klo dibuat battle jelek sih klo menurutku… dari segi grafis, efek , warna kayak g cocok buat battle.. klo ke slice of lifenya cukup bagus.. menghibur

    35. Kiki says:

      Ini mah termasuk harem jir

    36. Penikmat says:

      Sama kecewanya bro… Lv 300an tp buat slice of life… Pdahal harapanq Fantasy Action gitj biar seru… Eeeh… Malah kemah. Masak. Makan isinya… Ceweknya gk ada yg kawai… :sorry :sorry :aghh

    37. Keisatsu ~Desu says:

      Menurut gua death march versi anime jelek di pelafalan mantra sihir :v mantranya kaya lu ngomong tapi di cepetin :v

    38. Keisatsu ~Desu says:

      Lebih mantep LN and manganya

      Coba yg garap madhouse :terharu

    39. Eropower says:

      Yang penting harem gue tontonin sampe tamat :sayangku :sayangku :sayangku :yahoo

    40. Ryco D. Luffy says:

      Yah habis, apa boleh buat…
      Lanjut ke manga nya deh

    41. Romi says:

      Asik asik haha, malam tadi nugguin dari anime kompi malah ketiduran dan akhirnya keluar juga ep ending ya min :v

    42. Kaichoo~~ says:

      ini mah bukan harem,tapi keluarga besar

    43. gaki says:

      eh anjir anime gajelas :aghh

    44. Urur says:

      Isekai iphone 2.0

    45. 016 says:

      Nano desuu

    46. Tukang Boikot says:

      Mending liat manga konjiki no moji dah ..mcnya arogan ngakak sendiri liatnya.

    47. AriqCS says:

      eh njir main tamat aja ini anime, berharap ada scene aksi2 seru gitu..

    48. tukang kritik says:

      anime fantasy tapi fokus ke makanan kayak sokugeki emg gue pikirin mau makananya enk apa eng nskill deanya mubah gak kepake mantranya norak lagy ngomong dicapur inggris sama jepang dibikin gajelas ngomong apa cewenya hewan masa kadaol masih ada sisiknya lagy udah gitu ada cewek udah siap malah di diemin malah milih lacur

    49. tukang kritik says:

      udah bisa lari cepet terbang terbang ngapain beli gerobak

    50. tukang kritik says:

      kalo aku yg bikin cerita normalnya org yg baru masuk dunia lain itu penasaran dan harusnya lari sejauh mungkin cari tau kenapa bisa begitu keliling dunia ini malah sante sante

    51. tukang kritik says:

      udah [punya skill dewa masih ngurusin yg gak penting

    52. Pisang Goreng says:

      aslinya jelek ini, bosenin.. ibarat cerita supermen yg fokus ke kerjaan jurnalis’a, nyari brita, nulis etc. job hero’a cuma bantu nenek” nyebrang jalan…
      ini punya harem kgk ad yg dientot satupun.. cuma masak,nyuci,tidur, berak.. ngobrol dere”,, dih
      :capedes :capedes :capedes :capedes :capedes

    53. Hyuu says:

      Tamat juga anime sampah musim ini :yahoo

    54. You can (not) advance says:

      Level 300 dibuat war mah ya OP dong, terlalu mainstream, justru bagus dibuat slice of life gini dgn karakter yg kagak ngegas

    55. kawaisan says:

      ga jadi donload.. isi nya halan2 gajel ,, dikira ada aksi ,….

    56. Ini Akun ya? says:

      genre nya aja dari awal gk ada action tapi malah pada ngarepin action?

    57. Attar 36 says:

      OP maksudnya apa gan?

    58. gundam says:

      yah ga sampe bagian bagus nya

    59. erzascarlet says:

      pertama ada yang bisa jelesin, bagaimana souta masuk ke issekai, atau yang baca manganya atau LN bisa beri pencerahan… bingung w tanpa apa-apa bisa masuk gitu…

      • Dilan 1990 says:

        Masuk ke dunia paralel via mimpi…
        Which is lame trigger :bingung :bingung

      • LOLMAN says:

        Masuk nya kayak transfer pahlawan tapi kena error karna ada 2/lebih orang yg sama(satou dari bumi yg lain) transfer ke satu dunia jadi ketiban tubuh sama ingatannya nanti baru ketauan di wn vol.15 walaupun cuma petunjuknya doang

    60. Zlee says:

      Typical harem

    61. Kamakuri-chan says:

      judul ada ISEKAI pasti HAREM :lol :lol :lol

    62. KING T'CHALLA says:

      min link nya eror ya? , gabisa masuk ke link download, gada tulisannya

    63. Roger D. Ace says:

      Asli kentang bgt

    64. AOBA moca says:

      anime bgst ga jelas asw

    65. 0657 says:

      Ini anime isekai kaya anime musim kemaren smartphone, kurang greget

    66. Shin says:

      Berharap the new gate aja yg diadaptasi jdi anime….jgn melulu yg kayk gni

    67. ceroke says:

      sudah kuduga… ujung ujungnya di ***

    68. mastahNTR says:

      Test doang

    69. Bocah AFK says:

      Menurut tingkat keter eue an
      1. Arisa, nih cewek agresif, skalipun berdarah pasti tetep aktif gerak. Tipe yang aktif diatas.
      2. Rambut item, tipe pasrah tapi sekali masuk akan setia skalipun MC poligami
      3. Lizard girl, tipe strong bisa diatas atau dibawah. Bahkan maennya lama.
      4. Tama/Pochi, karna terlalu kecil jadi sulit masuknya tapi pasti bisa
      5. Boneka girl, karna dia ciptaan jadi bebas 24 jam tanpa kawatir. Tipe yang bisa dicoba macam macam gaya.
      6. Army girl, dia tipe yang sama kaya rambut hitam, tp karna dia punya pengalaman prajurit jadi nggak akan pasrah tp juga aktif merespon gerak MC.

      Intinya lu semua yang bilang anime ini jelek, emang lu bisa bikin anime?

    70. Miku says:

      Paling males liat isekai tapi yg di bahas makanan melulu jadi gimana gitu , harus nya judulnya di ganti jadi “ISEKOKI” baru pas…
      :bingung :bingung :bingung

    71. Kuday says:

      kayaknya ini manganya udah gak serilisasi lagi ya?!?!
      padahal menurut gue ni anime udah bagus, lumayan ringan walaupun ada sedikit action nya. barharap manganya bisa di lanjutkan!!!

    72. Gadis says:

      ada yang tau kapan S2 nya rilis? aku pengen tau lanjutannya soalnya anime nya seru walau sedikit action

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS