Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Deca-Dence Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 23rd, 2020, Anime Series Deca-Dence

Deca-Dence Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Nut

Genres: Action, Sci-Fi, Adventure

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40056/Deca-Dence )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bertahun-tahun telah berlalu sejak manusia dihadapkan dengan ambang kepunahan karena kemunculan makhluk hidup yang tak dikenal, Gadoll. Manusia yang masih selamat tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter yang dibangun untuk melindungi diri dari ancaman Gadoll.

Penghuni Deca-Dence terbagi dalam dua kategori: Gear, prajurit yang bertempur setiap hari dan Tanker, mereka yang tak memiliki keterampilan untuk bertarung. Suatu hari, Natsume, gadis Tanker yang bermimpi menjadi Gear bertemu dengan Kaburagi, si muka masam ahli reparasi baju besi dari Deca-Dence. Pertemuan antara kedua orang yang sangat berlawanan ini akan mengguncang jalan masa depan dunia ini.

Link Download Episode Deca-Dence Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Deca-Dence"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    19 responses to “Deca-Dence Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bawah gua lonet says:

      Waahhhhh anjayyy

    2. Reyashu says:

      Walaupun gua bingung sama cerita.a tapi tetep nntn lah :capedes

    3. Kuma says:

      Pas eps 2 kok ekspetasi gw agak sedikit ancur ya

    4. Donal trump says:

      Ada yang sudah nonton Mortal Kombat Legends: Scorpions Revenge yg rilis april tadi nggak?
      Pas pertama SS nya saya liat ky gambar yg di game terbarunya, keren.
      tapi pas liat isinya, desain grafik dan desain karakternya ky di kartun Avatar, dan saya langsung teriak shit damn you.

    5. gazt says:

      setelah saya nonton episode 2, selera buat nonton eps berikutnya hilang, fix skip buat anime ini gajelas?

    6. Iklan says:

      Overlord kapan min?

    7. Zalla says:

      baru mulai udah plot twist gede ni anime gila keren unik sih ini ceritanya

    8. Trainwreck says:

      Gw yg ngerti kata decadent-decadence (indo: dekadensi), agak ngeres ekspektasinya, wong definisinya artinya kebejatan, kekayaan/kenikmatan berlebih, kan auto tafsir anime ecchi-ecchi gitu. Ada jg film ‘pink’ lama berjudul Tokyo Decadence yg temanya juga bisnis remang-remang.

      Mungkin yg dekadensi disini mahluk kayak emot-emot aneh itu, yg hidupnya mainin manusia yg selamat. Malah dari eps2 kemarin konfliknya kaya gk bakal ke monsternya, kesannya malah cuma buat plot device biar nanti nungkap sejarah, konspirasi, dll. Cuma teori ane sih

    9. Lkricevskoy says:

      Lego maen game dan avatarnya bentuk hooman??hmm…

    10. masss says:

      kasih review jujur donk, salah satu staffnya Hiroshi Seko itu fave gw makanya gw consider mau nyicip, tp kok ngeliat trailer, genre, sama sinopsis gak tertark sama sekali…….

      • BranTheBroken says:

        Ane penikmat anime originaI, kyk kiII Ia kiII, gurren Iagann, id invaded, dII. di eps 1 ceritanya dibangun bagus, di eps 2 dibuat massive plot twist, bukan dalam artian jelek tpi mindblow aja. klo menurut ane cicip aj ni anime kedepannya insyaallah bagus kok

    11. taris says:

      Download sub nya aja dimana dah, saya download yg 1080 di zyp ga ada sub nya

    12. Kurma says:

      Admin nanya dong great pretender masih ada lanjutannya nggak????

    13. UmU says:

      Setelah menonton episode 3 jadi rada paham. singkatnya dunia manusia dikelola AI super canggih seperti dikuasai skynet. musuhnya dari 2 sisi yaitu monster sama AI yang terlalu overprotective.

      Sepertinya bakal banyak drama kedepan.

    14. Sepongeboob says:

      Eps 1 : wah attack on titan
      Eps 2 : wanjir jadi SAO
      EPS 3 : Gw blum nonton wkwkwk

    15. Athena says:

      Setelah 3 episode Agak kecewa sm film nya…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS